Articles

Find Our Latest News

5 Items Fashion yang Wajib dimiliki Pria

5-items-fashion-yang-wajib-dimiliki-pria1-22693.jpg

Siapa bilang bahwa pria tidak perlu memperhatikan penampilan? Sama seperti wanita, pria juga harus memperhatikan penampilannya agar memberikan kesan yang baik kepada siapapun yang melihatnya. Berikut adalah beberapa items yang wajib dimiliki oleh pria untuk menciptakan kesan rapih dan stylish di setiap penampilan.

Kaos Basic
Kaos basic dengan warna hitam, putih, dan abu-abu bisa menjadi senjata untuk para pria karena dapat membuat penampilan sesorang terlihat lebih clean. Pakaian dengan warna basic ini sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan berbagai gaya dan warna. Jika kamu bingung untuk pergi santai keluar kenakanlah pakaian hitam polos, celana chino, dan sneakers putih. Ordinary but classy.

Kemeja Putih
Kemeja putih merupakan salah satu must have item yang wajib dimiliki oleh pria, fashion item ini sangat mudah dipadu-padankan dengan berbagai fashion item lainnya. Memiliki kesan yang formal dan professional namun dapat digunakan untuk berbagai acara. Salah satu kata yang tepat untuk fashion item ini adalah `white shirt never failed me`.

Celana Chino
Celana bahan dengan basic warna coklat cream ini menjadi salah satu item basic yang wajib dimiliki oleh setiap pria. Sangat mudah untuk dipadu-padankan untuk menciptakan berbagai gaya, mulai dari gaya casual hingga semi-formal dengan memakai kemeja putih ditambah dengan aksen blazer hitam dan sepatu oxford atau jenis lainnya.

Jeans
Salah satu item fashion ini merupakan timeless item yang wajib untuk dimiliki oleh pria, memberikan kesan yang casual namun jika tepat dalam memadu padakannya celana ini akan mengubah penampilanmu menjadi smart casual. Pilihan warna dapat kamu sesuaikan ya Blovers.

Sepatu Formal
Sepatu model derby shoes, oxford, dan loafer dengan aksen buckle or tessel bisa menjadi pilihan alternatif salah satu item yang harus kalian miliki dirumah. Kenapa sepatu formal? Semakin bertambahnya usia banyak sekali acara-acara khusus yang mewajibkan Blovers untuk menghadiri acara penting. Penampilan rapih from head to toe dapat memberikan kesan yang sangat baik juga bagi mereka yang baru melihat dan bertemu dengan kamu.

Share This Post