Articles

Find Our Latest News

One Stop Service Optic

one-stop-service-optic1-18651.jpg

Blovers, kamu sedang mencari dan membutuhkan kacamata baru? Optik JMTOP bisa menjadi salah satu alternatif untuk membeli kacamata dan alat bantu penglihatan lainnya.

Toko ini menjual berbagai merk kacamata seperti Tag Heuer, Rayban, Tumi, Prada, Dior, Nike, dan masih banyak lainnya. Selain berbagai kacamata JMTOP juga menjual berbagai merk kontak lensa. Yang menarik, JMTOP memiliki layanan unggulan pemasangan lensa hanya dalam waktu 30 menit saja. Jadi, jika Blovers membeli frame kacamata dan melakukan pemasangan lensa tidak lagi harus menunggu berhari-hari, canggih bukan?

JMTOP berfokus dalam pemeriksaan dan pelayanan mata yang akurat, tepat dalam konsultasi dan solusi, serta menghadirkan model-model terbaru dalam dunia mode fashion kacamata. Berdiri sejak tahun 1994, salah satu toko retail kacamata terbesar di Indonesia ini sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

JMTOP hadir untuk membantu orang melihat dengan jelas dengan menyediakan kacamata berkualitas tinggi serta layanan staf ahli untuk memberikan pengalaman pelanggan yang baik namun dengan harga yang tetap terjangkau. Harga yang ditawarkan juga sangat bervariasi yakni mulai dari Rp 70.000,- untuk kontak lensa, dan mulai dari Rp 550.000,- untuk kacamata.

JMTOP memiliki staf yang telah dilatih sesuai dengan standar internasional dalam hal pemeriksaan mata dan pelayanan. Hal ini menjadikan JMTOP tidak hanya menyediakan produk berkualitas saja namun juga diimbangi dengan layanan yang lengkap dan memuaskan.

Hadir sejak lama di Summarecon Mall Kelapa Gading, JMTOP melakukan renovasi dan relokasi outletnya menjadi lebih modern. So... coba langsung dan temukan kacamata serta kontak lens yang cocok buat kamu di JMTOP ya Blovers!

Share This Post