Articles

Find Our Latest News

Aksesoris Kekinian

aksesoris-kekinian1-18644.jpg

Memiliki penampilan yang stylish menjadi pilihan banyak orang. Ada yang menyukai gaya simple dengan mengandalkan pakaian yang melekat ditubuhnya saja, tak sedikit juga yang menyukai gaya dengan tambahan aksesoris untuk melengkapi dan menghiasi penampilannya. Pemilihan aksesoris yang cocok dapat menambahkan kesan stylish dan terlihat sempurna. Berikut beberapa item akesoris yang saat tren saat ini.

Small Bag (Tas Kecil)
Tas dengan ukuran mini saat ini menjadi favorit item para supermodel dan aktris dari berbagai belahan dunia. Ukurannya yang sangat mini banyak menarik minat para pemakainya agar terkesan edgy and chic. Walaupun ukurannya kecil, small bag ini bisa menjadi fashion statement untuk gayamu diberbagai kesempatan.

Sculptural Heels
Sculptural heels merupakan alas kaki eksentrik yang kini tengah digandrungi pencinta mode. Dengan memakai alas kaki ini sangat mudah bagi Blovers untuk mencuri perhatian dan dapat memberikan kesan on point pada setiap penampilan.

Long Earrings
Anting yang menjuntai panjang menghiasi setiap fashion show spring summer 2020, setiap designer seperti berlomba-lomba mengeluarkan koleksi anting dengan model tersebut. Koleksi anting panjang ini sangat cocok untuk dipakai dan dipadukan dengan gaun malam atau menjadi statement accesories jika dipadukan dengan pakaian smart casual.

Bucket Hat
Aksesoris kepala yang mulai muncul pada tahun 1960-an ini kini menjadi salah satu aksesoris yang sedang trend dan diminati insan mode. Selain memiliki fungsi untuk melindungi diri dari sinar matahari, bucket hat juga dapat menjadi item fashion yang menjadikan penampilan Blovers semakin edgy.

Share This Post