Articles

Find Our Latest News

Types of Skincare Products

types-of-skincare-products1-17497.jpg

Beragam produk skincare sering membuat Blovers kebingungan karena memiliki tekstur yang mirip dan cara pemakaiannya pun juga tidak jauh berbeda. Namun sebenarnya apa sih, perbedaannya?

Serum
Memiliki konsentrasi kandungan aktif lebih tinggi, dengan bahan dasar air atau minyak membuat serum lebih mudah menyerap hingga ke dalam lapisan kulit. Dapat mengatasi flek hitam, keriput, dan kemerahan pada kulit. Dipakai setelah membersihkan wajah menggunakan toner dan sebelum menggunakan pelembap.

Ampoule
Tekstur lebih kental dibandingkan serum dan essence sehingga membuat ampoule memiliki konsentrasi yang lebih tinggi dari keduanya. Digunakan untuk mengatasi kulit secara cepat. Pemakaiannya dianjurkan untuk dikombinasikan dengan serum atau essence sejenis yang akan membantu menyelesaikan permasalahan wajah Blovers lebih cepat dari biasanya.

Essence
Memiliki tekstur cair sehingga menyerap ke dalam lapisan kulit, kandungannya lebih aktif dibandingkan serum sehingga konsentrasinya lebih tinggi. Ketika ingin memakai serum dan essence maka serum dipakai terlebih dahulu sebelum essence karena tekstur serum lebih cair.

Share This Post