Articles

Find Our Latest News

Bulu Mata Lentik dengan Lashtique

bulu-mata-lentik-dengan-lashtique1-22714.jpg

Kebutuhan kecantikan bagi wanita merupakan prioritas utama, jadi sudah tidak heran jika tren kecantikan masa kini hadir dalam berbagai macam bentuk. Salah satunya adalah eyelash extension atau tehnik menyambung bulu mata buatan ke bulu mata asli. Banyak wanita yang sudah mencobanya demi tampilan bulu mata yang lebih lentik dan tebal, namun sebelum mengambil keputusan untuk memakai eyelash extension jangan lupa ya Blovers harus mengikuti prosedurnya yaitu dengan memperhatikan bentuk mata agar model bulu mata yang dipasang sesuai dengan ukuran mata asli.

Tempat untuk memasang eyelash extension sekarang ini sudah banyak pilihannya di Jakarta. Salah satunya adalah Lashtique yang terletak di Gading Walk Arcade #26 & 28, Mall Kelapa Gading. Lashtique hadir dengan menggunakan teknik pemasangan bulu mata asal Korea sehingga sudah terjamin keamanan dan kualitasnya.

Selain itu, Lashtique juga menawarkan berbagai macam model eyelash extension dimulai dari model natural sampai tampilan model yang lebih dramatis bervolume tebal. Keunggulan lainnya adalah Blovers bisa leluasa memilih model sesuai keinginan dengan ukuran panjang, diameter hingga kelengkungan bulu mata yang berbeda-beda dan disesuaikan dengan bentuk mata tentunya. Durasi dalam memasang eyelash extension memakan waktu 2 hingga 2,5 jam karena pengerjaannya memerlukan ketelitian ekstra dengan memasangkan helai perhelai ke bulu mata asli. Suasana tempat yang nyaman tidak akan membuat para Blovers lelah selama pemasangan eyelash extension berlangsung. Untuk ketahanan eyelash extensionnya tergantung dari bagaimana cara merawatnya. Rata-rata untuk satu kali pemasangan bisa bertahan 1 minggu - 1 bulan harganya pun berkisar mulai dari Rp 350.000,- sampai Rp 700.000,-

Selain bisa memasang eyelash extension, Blovers pun bisa menjadi Lash Artist loh! Dengan mengikuti program Lashtique Academy yaitu private class untuk praktik memasang eyelash extension bersama instruktur yang sudah profesional, menggunakan teknik dari industri Korea secara langsung. Banyak sekali manfaat yang didapat salah satunya adalah sertifikat terakreditasi dan bimbingan secara penuh oleh instruktur. Jadi tunggu apalagi Blovers? Mari mempercantik tampilan bulu mata dengan eyelash extension di Lashtique!


Share This Post