Articles

Find Our Latest News

Solusi Bagi Pecinta Sepatu

solusi-bagi-pecinta-sepatu1-17464.jpg

Bagi pecinta sepatu, pasti ingin sepatu kesayangannya tetap kinclong saat dipakai. Kini ada solusi buat Blovers yang tinggal di kawasan Jakarta Utara, tempat cuci sepatu terpercaya kelas premium kini hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) yaitu Tjoetji Sepatoe. Mulai buka pada 18 April 2019 lalu dengan memberikan pelayanan yang sangat baik. Segala persoalan yang ada pada sneakers mulai dari umum terjadi hingga perawatan yang sulit dilakukan pun, ada di sini. Alat pembersih menggunakan merk Crep yang diimpor langsung dari UK. Jadi buat Blovers yang sudah sreg dengan Crep untuk sneakersmu, bisa dibersihkan di sini.

Tjoetji Sepatoe hadir untuk merawat segala jenis footwear dan sneakers yang Blovers miliki, mulai dari bahan canvas, synthetic leather, authentic leather, suede, hingga nubuck. Adapun untuk service yang ditawarkan selain cuci sepatu, juga menerima layanan cuci sandal, tas, dan topi. Keunggulan lainnya yaitu menawarkan jasa perbaikan kerusakan untuk sepatu dan tas yang sudah dianggap tidak bisa digunakan lagi. Tjoetji Sepatoe juga menawarkan jasa recolour, biasanya dipilih oleh customer yang sepatunya mulai pudar atau mereka yang bosan dengan warna sepatu dan ingin mencoba warna-warna baru sesuai kesukaan hati.

Selain jasa service, Tjoetji Sepatoe juga menyediakan beberapa produk seperti Haroem by Tjoetji Sepatoe, pengharum sepatu yang dilengkapi dengan anti bakteri untuk membuat sepatumu selalu wangi setiap hari, serta showcase shoebox, rak sepatu transparan dengan sistem stacking yang sangat cocok untuk dipajang dan menshowcase sepatu kamu.

Lokasinya sangat strategis dan dapat dengan mudah ditemukan dan dengan harga yang cukup terjangkau. Minimal transaksi di Tjoetji Sepatoe sebesar Rp 300.000,- untuk area tertentu, gratis untuk pengiriman maupun penjemputan sepatu.

Jangan biarkan sepatu Blovers ditaruh di dalam lemari begitu saja dalam keadaan kotor dan menguning, Tjoetji Sepatoe merupakan sebuah solusi agar sepatu menjadi bersih dan kinclong lagi seperti baru. Untuk informasi lebih lanjut Blovers dapat mengunjungi Instagram @tjoetjisepatoe dan segera kunjungi outletnya di Summarecon Mall Kelapa Gading.

Share This Post