Articles

Find Our Latest News

Mengintip Kemegahan Genting Dream Cruise

mengintip-kemegahan-genting-dream-cruise1-22723.jpg

Liburan akhir tahun telah tiba, bingung menentukan tempat tujuan untuk berlibur bersama keluarga? Menghabiskan waktu di atas kapal pesiar mungkin bisa jadi pilihan Blovers untuk refreshing. Sekarang kapal pesiar juga sudah hadir di Asia, sehingga bisa lebih mudah untuk menikmati wisata kapal pesiar yang akan memberikan pengalaman liburan yang berkesan dan tidak akan terlupakan.

Genting Dream Cruise merupakan salah satu kapal pesiar termewah yang berada di kawasan Asia, dilengkapi dengan fasilitas olahraga diantaranya yaitu kolam renang, jacuzzi, mini golf hingga water slides. Tersedia area playground bagi Blovers yang membawa anak kecil dimana tempat ini diawasi langsung oleh petugas hingga si kecil dapat bermain dengan aman.

Area menarik lainnya yaitu The Palace yang menawarkan pemandangan dari balkon kapal pesiar yang langsung menghadap ke laut. Tersedia fasilitas spa maupun makan malam mewah. Pada malam hari, Blovers dapat menikmati pertunjukan seni kelas dunia. Salah satunya adalah Ballroom Dance Show, yakni atraksi para penari dari berbagai negara yang menunjukan kebolehannya di atas panggung.

Masih kurang rasanya jika liburan tanpa berbelanja, jangan khawatir Blovers karena kapal pesiar ini menyediakan berbagai butik dengan konsep duty free alias bebas cukai. Butik yang tersedia juga cukup lengkap, mulai dari Swarovski, Gucci, Michael Kors, BVLGARI, hingga brand kosmetik ternama seperti Clinique, Laneige, SK-II, Estee Lauder, dan Yves Saint Laurent.

Genting Dream Cruise pun dilengkapi dengan berbagai pilihan restoran rasa bintang lima dan bagi umat Muslim tidak perlu khawatir, karena kapal pesiar ini merupakan satu-satunya kapal pesiar di Asia yang menawarkan makanan bersertifikasi halal dari Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (JKIM).

Blovers tidak akan menyesal untuk menghabiskan waktu di Genting Dream Cruise karena kapal pesiar ini dapat menjadi pilihan yang menarik dan tentunya akan memberikan pengalaman berlibur yang sangat berkesan.


Share This Post