MEDIA

Explore Your Favorite Momment

Telah Dibuka PAWS Untuk Pecinta Anjing

03 Jan 2019

Mengawali tahun 2019, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) menghadirkan sesuatu yang baru yaitu area aktivitas khusus bagi para pecinta anjing bernama PAWS. Berlokasi di Gading Walk MKG, Paws secara perdana mulai dibuka untuk umum pada 5 Januari 2019. Sebagai mal pertama yang menyediakan taman bermain khusus bagi anjing peliharaan kesayangan, beragam fasilitas bermain dan ketangkasan dapat Smart Shopper temukan di Paws secara outdoor.

Paws terbagi menjadi dua area playground beralaskan rumput sintetis. Area pertama adalah area khusus untuk anjing jenis kecil dan area kedua khusus untuk anjing jenis besar yang langsung terkoneksi dengan kolam renang yang berukuran 9 x 3 meter. Anjing jenis kecil juga dapat menikmati fasilitas kolam renang dengan melewati pintu khusus yang sudah disediakan.

Selain itu untuk memanjakan anjing kesayangan Smart Shopper dengan perawatan yang baik, Paws juga menawarkan jasa Grooming, Dog Day Care, dan Dog Hotel. Grooming tersedia dalam beberapa pilihan, antara lain Blow Dry untuk membilas, mengeringkan, dan mengharumkan anjing yang selesai berenang. Kemudian ada Express Grooming yang hanya sekedar bilas, shampo, dan pengeringan, serta ada juga Basic Grooming yang lebih detail dalam proses pembersihannya.

Sedangkan Dog Day Care adalah jasa penitipan anjing dengan membayar biaya per jam dan Dog Hotel adalah jasa penginapan anjing kesayangan Smart Shopper. Dog Day Care menjadi fasilitas penting, karena walaupun anjing tidak diperbolehkan masuk ke dalam area mal, kini pengunjung dapat menitipkannya di Paws sehingga sekarang Blovers yang ingin jalan - jalan ke MKG tidak perlu khawatir meninggalkan anjing kesayangannya di rumah.

Paws buka setiap hari mulai pukul 08.00 - 22.00 WIB dengan Harga Tiket Masuk Rp 50.000,- untuk satu ekor anjing dan maksimal 2 pendamping, para pecinta anjing sudah dapat menikmati fasilitas playground yang ada di dalam Paws. Ada beberapa peraturan yang perlu dipatuhi untuk menjamin kenyamanan semua pengunjung serta kebersihan area, di antaranya setiap pengunjung wajib membersihkan kotoran anjingnya masing-masing, dilarang membawa makanan atau minuman ke dalam Paws, dan hal paling utama yaitu setiap anjing yang berada di dalam Paws menjadi tanggung jawab para pemiliknya masing- masing.