Articles

Find Our Latest News

Tips Berbelanja Yang Aman dan Nyaman

Tips-Berbelanja-Yang-Aman-dan-63.jpg

Saat pandemi virus covid-19 sekarang ini tentu membawa kekhawatiran tersendiri bagi masyarakat tak terkecuali MKG Friends. Kita harus lebih berhati-hati berada di area public karena risiko penularan virus yang tak terlihat tersebut. Meski demikian, ada beberapa tips protocol kesehatan yang dapat kita jalani agar berbelanja ke Mall tetap aman dan nyaman.

  1. Pastikan diri Anda dalam keadaan sehat, apabila sedang sakit seperti batuk, demam atau pilek lebih baik ditunda dulu berbelanjanya.
  2. Wajib menggunakan masker selama berada di luar khususnya di area mall.
  3. Cuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir.
  4. Rajin membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer, Summarecon Mall Kelapa Gading juga telah menyediakan hand sanitizer disetiap akses pintu dan area umum.
  5. Pemeriksaan suhu tubuh.
  6. Membersihkan alas kaki diatas karpet desinfektan yang telah disediakan disetiap lobby
  7. Protokol #JagaJarak di setiap antrian minimal 1,2 meter
  8. Protokol kesehatan #JagaJarak juga diberlakukan di fasilitas dan sarana seperti toilet, tempat beribadah (musholla), antrian di escalator, pengaturan kapasitas di dalam lift serta jumlah kursi di area Food Court.
  9. Menggunakan kantong belanja sendiri. Summarecon Mall Kelapa Gading juga menyediakan kantong belanja ramah lingkungan yang unik loh!
  10. Usahakan melakukan pembayaran secara cashless untuk mengurangi kontak fisik dengan orang lain.
  11. Membawa alat makan sendiri. Hal ini sangat disarankan jika Anda rindu makan atau jajan makanan di luar.

Jangan lupa, setelah Anda selesai berbelanja dan berpergian, segera bersihkan diri dan berganti pakaian ketika sampai dirumah. Bersihkan juga produk-produk belanjaan Anda, untuk meminimalisir adanya virus covid-19. Selamat berbelanja di Sumarecon Mall Kelapa Gading.


Share This Post