Articles

Find Our Latest News

Solo Travelling For Ladies

solo-travelling-for-ladies1-17621.jpg

Selandia Baru
Pesona alam Selandia Baru emang nggak perlu diragukan lagi. Selain keindahan alam yang mengagumkan, di sini punya penginapan khusus solo traveller cewek dan aman. Negara ini memiliki tingkat kejahatan terhadap wanita paling rendah di dunia lho Blovers. So, jangan lupa untuk memasukkannya ke list travelling kamu ya.


Laos
Norma kesopanan dan keramahan yang dijunjung tinggi menjadikan negara Laos masuk daftar negara aman untuk para solo traveller cewek. Kunjungi kota Vientiane sebagai tempat rekomendasi saat berjalan ke Laos sambil menjelajah kuil, museum, dan bangunan bersejarah lainnya yang memiliki arsitektur indah tanpa perlu merasa khawatir akan tindakan kriminal.


Thailand
Masih di Asia, pergi ke bagian utara Thailand tepatnya ke Chiang Mai. Tempat ini merupakan salah satu tempat terindah bagi para cewek yang melakukan solo travelling. Jika dibandingkan dengan ibukotanya Bangkok, kota ini juga cenderung lebih aman, tenang, dan hijau. Tempat ini dijuluki sebagai `mawar bagian utara` dengan daya tarik dari segi sejarah dan kebudayaannya. Tidak hanya itu, tersedia juga berbagai hidangan vegetarian, dan beragam tempat untuk berolahraga yoga yang ditawarkan oleh tempat ini.


Share This Post