Articles

Find Our Latest News

So Fluffy, Be Happy

so-fluffy-be-happy1-17348.jpg

Meskipun sudah banyak dessert cafe di Indonesia, namun belum ada yang menyajikan souffle pancake ala Jepang. Tak heran, Pan & Co. menjadi hype terbaru yang hanya dapat ditemukan di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG 2, Lantai 1). Berbeda dengan pancake biasa yang berbentuk pipih, fluffy Japanese pancake ini menggemaskan seperti bantal dengan tekstur super lembut dan lumer di mulut.

Rasa dan varian yang ditawarkan juga semakin bikin ketagihan, antara lain: Original, fluffy pancakes dengan saus karamel hangat yang manis dan gurih; Strawberry Miss You yang ditemani dengan buah stroberi segar dan cookies crumble renyah yang juga merupakan best seller dari kafe ini. Masih banyak rasa lainnya seperti Chokoreto Banana, Kyoto Uji Matcha dan yang paling hits dan viral adalah : Chizu Boba Pancakes!

Bayangkan! Pancakes lembut dan jiggly dengan krim keju manis asin serta bubble hangat … Benar-benar #killinmesouffle bukan?! Tapi bagi Anda yang bukan pecinta manis jangan khawatir! karena Pan & Co. juga menyajikan savory pancake berbahan dasar gandum serta beef bacon, chicken teriyaki, dan omelette lengkap dengan salad dan jamur mentega!

Sambil menunggu fluffy pancakes tiba di meja, Anda bisa menikmati uniknya proses pembuatan pancake ini dari open kitchen window display kafe mungil dan instagrammable yang bertemakan warna kuning. Tak heran Pan & Co. langsung menjadi favorit para pengunjung Summarecon Mall Kelapa Gading!

Nikmati sepiring pancake istimewa dengan minuman kopi dan non-kopi yang tak kalah cantik dan nikmat. Seperti Sakura Latte dan Matcha Latte yang khusus dibuat dengan bubuk green tea pilihan dari Uji, Kyoto - Japan. Selain itu, tersedia minuman soda segar Ginza Galaxy dan Kyoto Kiui yang akan menyegarkan hari-harimu!

Tunggu apa lagi?! Kunjungi Pan & Co. sekarang di MKG 2 Lantai 1 dan siap-siap ketagihan!

Image source : https://www.instagram.com/panco.id/

Share This Post