Articles

Find Our Latest News

Rekomendasi Dinner Mewah untuk Merayakan Hari Raya Imlek Bersama Keluarga

rekomendasi-dinner-mewah-untuk-merayakan-hari-raya-imlek-bersama-keluarga1-24706.jpg

Momen Tahun Baru Imlek merupakan momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh semua masyarakat keturunan China atau Tionghoa di seluruh dunia.Tahun ini dengan shio kelinci unsur air menjadi tahun yang disambut dengan penuh antusias serta pengharapan yang besar akan kebahagiaan dan keberuntungan bagi yang merayakan.

Sudah menjadi tradisi bagi orang Tionghoa, untuk merayakan Imlek dengan makan bersama pada malam tahun baru (malam sebelum imlek). Berbicara tentang kebahagiaan dan keberuntungan, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kali ini menyuguhkan beberapa tempat dan menu makan malam MEWAH untuk kamu loh.

Foek Lam, PUTIEN, dan Din Tai Fung menjadi 3 fancy restaurant versi MKG yang terpilih karena  menyediakan beragam menu pilihan khusus dengan tema Chinese New Year atau ‘menu harapan’ seperti, Festive Menu, Fortune Menu, Prosperity Menu, Happiness Menu, Abundance Menu, serta Glorious Menu, yang dapat di order secara terpisah namun tersedia juga paket-paket hemat untuk berkelompok mulai dari 4 - 10 orang. Terdengar menarik bukan? Yuk rayakan Lunar Dinner-mu di salah satu restoran dengan menu harapan favoritmu, cuma di MKG!.

Share This Post