Articles

Find Our Latest News

Rambla, Pengalaman Baru Berbelanja di Era Modern

Rambla-Pengalaman-Baru-Berbelanja-di-87.JPG

Rambla merupakan retail baru di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) yang menawarkan new experience, berbelanja dengan cara yang lebih mudah dan modern. Rambla yang berlokasi di MKG 1 menjadi sebuah inovasi dalam dunia retail dimana di lantai 1 terdapat beragam produk kecantikan, fashion, perlengkapan rumah tangga, dan groceries. Tidak hanya itu, di lantai 2 retail ini juga terdapat beragam produk fashion pria, fashion anak, dan stationary yang dilengkapi dengan area coffee shop, sport station dan chocolate treat station.

Berbagai penawaran menarik juga dihadirkan seperti free coffee khusus 50 user Gold Member Summarecon Mall Apps per harinya. Tidak hanya itu, penawaran menarik lainnya diberikan kepada 2023 customer pertama yang berbelanja minimal Rp 223.000 selama periode 15 Maret - 15 April 2023 untuk mendapatkan kesempatan memperoleh 15 nomor undian GRAND PRIZE berupa 1 unit mobil Innova Zenix Hybrid atau 1 unit mobil Wuling Air EV Long Range yang merupakan program MKG Friendship periode 1 Februari - 31 Juli 2023.

Rambla sebagai retail omni-channel pertama di Indonesia ini memiliki keunggulan dibanding retail lainnya dalam hal kemudahan dan kenyamanan berbelanja dengan menawarkan pilihan belanja online dan offline yang fleksibel menyesuaikan kebutuhan dan preferensi pelanggan untuk dapat memilih berbelanja secara konvensional maupun menggunakan aplikasi. Mau Window Shopping atau Delivery Service sekarang semakin nyaman dilakukan. 

It`s a smarter way to shop, MKG friends! 

Karena Rambla #selaluadapilihan

Share This Post