Articles

Find Our Latest News

One Price Sushi

one-price-sushi1-17159.jpg

Saat ini kuliner Jepang memang sedang hits di kalangan anak muda Jakarta Utara, salah satunya gerai SushiGo! yang buka di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 2 lantai 2. Keistimewaan SushiGo! adalah menawarkan satu harga untuk aneka varian sushi, yaitu Rp 15.000,-. Gerainya cukup besar, rapih, dan nyaman. Sangat mudah dikenali karena didominasi warna kuning terang dengan desain minimalis beraksen kayu serta conveyor belt besar yang mengelilingi area bersantap dan disertai pencahayaan maksimal pada interiornya. SushiGo! menyediakan sushi fresh yang sudah disiapkan dan ditutup agar tetap segar kemudian ditaruh di conveyor belt yang akan mengelilingi seluruh meja dan Blovers hanya perlu mengambil sushi yang diinginkan saja. Pilihan menu sushi di sini sangat banyak mulai dari sushi dan sashimi, maki, rolls, dan gunkan.

Dengan harga yang affordable yaitu Rp 15 ribu per piring dan ini belum termasuk pajak. Bagi para pengunjung yang tidak menyukai menu sushi, SushiGo! juga memiliki menu andalan lainnya yang berisi hidangan mulai dari makanan pembuka seperti Salad & Soup. Kemudian untuk makanan besarnya ada menu agemono dan grill, chirashi, donburi, dan noodle dan Ala Carte dengan mempunyai menu andalan masing-masing. Untuk makanan penutup tersedia pula hidangan manis seperti ice cream, cake, dan puding dapat menjadi pilihan. Untuk menu minuman tersedia ocha, mineral water, soft drinks (Fanta, Sprite, dan Coca Cola).

Santap sushi di sini benar-benar sangat memuaskan, terlebih karena Blovers dapat mengisi ulang ocha (teh hijau) baik panas maupun dingin sepuasnya, gari (jahe), dan wasabi secara gratis.

SushiGo! tidak hanya menawarkan harga yang affordable, melainkan juga pilihan makanan yang sangat beragam, tempat yang nyaman serta instagramable dan bentuk hidangan yang menggugah selera. Tak heran restoran ini populer di kalangan millenial yang menyukai makanan berharga ekonomis dan instagramable.

Share This Post