Articles

Find Our Latest News

New Gadget December 2018

new-gadget-december-20181.jpg

ACMIC W10 Powerbank
Acmic adalah sebuah produsen aksesoris gadget terkemuka. Produk terbaru saat ini adalah Acmic W10 Powerbank, dimana keseluruhan kebutuhan gadget Blovers semuanya bisa didapat di sini. Sebut saja Fast Charging, PD (Power Delivery), dan QC 3.0 yang dapat menghasilkan output hingga 18 watt. Hebatnya lagi, ini adalah powerbank dengan wireless technology. Jika Blovers mempunyai smartphone yang mendukung wireless charging, maka cukup tempelkan ke powerbank ini. Menariknya, salah satu fitur yang diberikan adalah pengisian daya ke powerbank ini sudah menggunakan kabel QC 3.0, sehingga daya pengisian ulangnya tidak membutuhkan waktu yang lama.


Mighty Player
Mungkin Blovers masih ingat dengan gadget iPod Shuffle, sebuah pemutar musik milik Apple. Saat ini Mighty mengeluarkan produk dan menjadi satu-satunya produk pemutar musik yang dapat dikoneksikan dengan Spotify secara offline, tentunya harus disinkronisasikan dengan Spotify premium yang ada di smartphone Blovers. Koneksi pun dapat menggunakan bluetooth sehingga Blovers dapat mendengarkan musik menggunakan earphone wireless. Tentu produk ini sangat berguna bagi Blovers yang suka jogging atau berlari, sehingga tidak perlu membawa smartphone untuk memutar musik.


Nomad Universal Cable
Mungkin Blovers salah satu orang yang memiliki gadget lebih dari satu. Kebutuhan untuk mengisi ulang daya gadget kesayangan pun mungkin membuat sedikit lebih ribet karena memiliki kabel yang berbeda. Saat ini, Nomad mengeluarkan Kabel Universal dengan dua ujung yang berbeda sehingga dengan satu kabel data saja dapat mengisi baterai dua smartphone. Untuk segi harga memang terbilang mahal, karena Nomad memberikan kulitas yang sangat baik dan sangat awet, tidak mudah rusak. Jangan lupakan juga fitur fast charging yang dimilikinya, sehingga pengisian daya bisa 2-3 kali lebih cepat.

Share This Post