Articles

Find Our Latest News

Menikmati Daging Sapi Impor dengan Kuah Istimewa asal Jepang

menikmati-daging-sapi-impor-dengan-kuah-istimewa-asal-jepang1-23826.jpg

Blovers pasti sudah tidak asing lagi dengan restoran All You Can Eat ala Jepang yang sedang populer di Indonesia saat ini kan? Sekarang salah satu gerai restoran all you can eat shabu-shabu sukiyaki sudah hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading 5 Ground Floor, yaitu Momo Paradise. Hadir di MKG sebagai gerai ke-77 di dunia dan gerai ke-4 di Jakarta, Momo Paradise MKG diklaim sebagai gerai Momo Paradise terbesar di Jakarta loh Blovers!

Di Momo Paradise, Blovers akan disuguhi hidangan all you can eat dengan sejumlah varian sup. Memiliki konsep otentik Jepang, Momo Paradise juga menyajikan kuah ala negeri Sakura seperti shabu-shabu, sukiyaki, dan spicy miso yang menjadi andalan. Sup ini juga dimasak sesuai standar dari negeri asalnya tanpa tambahan MSG atau penyedap rasa sedikit pun. Tidak perlu khawatir Blovers karena sup dan saus yang disajikan Momo Paradise Halal tentunya.

Untuk mulai menikmati hidangan, Momo Paradise akan menyediakan satu pot besar sup yang tersaji dimeja, pengunjung dapat bebas memilih untuk meracik rasa sup itu sendiri. Momo Paradise menghadirkan 3 jenis sup yaitu Shabu-shabu sup original yang gurih dan kaya rasa, Sukiyaki sup creamy yang sangat direkomen untuk dinikmati dengan daging yang dicelupkan ke kokumi egg, dan spicy miso sup yang berasal dari citarasa kimchi dan sayuran lainnya. Spicy miso sup ini juga disajikan dengan saus kara miso. Blovers kemudian dapat mengambil topping atau isian sup yang tersaji dimeja counter dan dapat diambil sepuasnya mulai dari sayuran segar seperti bokchoy, tofu, bermacam jenis jamur, jagung, udon, dan lain sebagainya.

Pilihan dagingnya pun menjadi salah satu keunggulan dari Momo Paradise. Restoran ini menyediakan tiga macam varian daging sapi impor yang juga dijamin halal dengan kualitas terbaik dan memiliki tingkat ketebalan dua kali lipat. Blovers dapat memilih satu diantara 3 paket yang ada yakni: US Beef Package, Wagyu Package dan Premium Wagyu Package.

Momo Paradise All You Can Eat Packages
1. US Beef Package: US Chuck Eyeroll, US Short Plate
Lunch : IDR 198.000, Kids/Elder IDR 138.000
Dinner : IDR Rp 238.000, Kids/Elder IDR 168.000
2. Wagyu Package: US Chuck Eyeroll, US Short Plate Wagyu Bolar Blade, Wagyu Brisket
Lunch : IDR 298.000, Kids/Elder IDR 198.000
Dinner : IDR. 378.000, Kids/Elder IDR 248.000
3. Premium Wagyu Package: US Chuck Eyeroll, US Short Plate, Wagyu Bolar Blade, Wagyu Brisket, Wgyu Chuck Eyeroll
Lunch : IDR 388.000, Kids/Elder IDR 258.000
Dinner : IDR 458.000, Kids/Elder IDR 248.000
*Harga sebelum pajak & service charge

Kalau sudah kenyang jangan lupa cicipin dessertnya ya Blovers! Momo Paradise menghadirkan berbagai rasa ice cream yaitu Lemon Sorbet, Ogura (kacang merah), dan Vanilla & Chocolate Chip. Selain ice cream dan juga Jelly Mochi dengan varian rasa Pandan dan Ogura. Jadi laper kan Blovers? Yuk ajak teman dan keluarga cobain Momo Paradise.


Share This Post