Articles

Find Our Latest News

Mencicipi Lezatnya Ramen Otentik Jepang di IPPUDO, Summarecon Mall Kelapa Gading

Mencicipi-Lezatnya-Ramen-Otentik-Jepang-91.png

Pecinta menu ramen otentik kini bisa mencicipi Ramen Ippudo di Summarecon Mall Kelapa Gading yang berlokasi di Attic Garden, MKG 3 lantai 3.  Menghadirkan beragam jenis hidangan ramen, Ippudo menyuguhkan ramen dengan bumbu-bumbu khas yang di impor langsung dari Jepang. Hal ini membuat setiap rasa ramen yang dihadirkan akan membuat kamu merasakan sensasi makan ramen di Jepang. Uniknya perbedaan varian rasa diselaraskan dengan perbedaan mangkok dalam penyajiannya. Ippudo memiliki 3 kategori varian warna mangkok yaitu, mangkok putih untuk varian original, merah untuk varian pedas dan hitam untuk varian special atau custom.

Selain memperhatikan soal rasa, Ippudo juga sangat memperhatikan kebutuhan pelanggan. Ippudo menghadirkan menu ramen halal dan non halal di gerainya. Selain itu, Ippudo juga membedakan peralatan memasak hingga peralatan makannya. Hal ini untuk memastikan tidak ada persinggungan antara kedua menu tersebut.

Tak hanya Ramen, Ippudo juga menyediakan menu lain seperti Gyoza, Pork Bun, Bakuretsu Tofu, Salmon Roll, dan masih banyak lagi. Yuk, segera nikmati ramen otentik Jepang di Ippudo Summarecon Mall Kelapa Gading!

Share This Post