Articles

Find Our Latest News

Lunar Eve Dinner dengan Budget Pas-Pasan? Summarecon Mal Kelapa Gading Punya Solusinya!

lunar-eve-dinner-dengan-budget-pas-pasan-summarecon-mal-kelapa-gading-punya-solusinya1-24705.jpg

Makan malam pada saat tahun baru Imlek sudah menjadi tradisi yang dilakukan secara turun-temurun oleh masyarakat keturunan Tionghoa karena dirasa wajib dilakukan untuk memperdalam makna dari perayaannya sendiri. Namun apa jadinya jika kamu perlu berhemat atau budget pas-pasan? Merespon kekhawatiran tersebut, tahun 2023, Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) kembali menyuguhkan beberapa affordable chinese restaurant yang dapat kalian kunjungi.

Yang pertama ada Singapore Koo Kee yang berlokasi di lantai dasar MKG 5, Singapore Koo Kee menjadi salah satu pilihan tepat buat kamu yang ingin mendapatkan suasana berkelas dengan affordable budget. Salah satu menu favoritnya adalah Half Hainanese Chicken.

Selanjutnya adalah Hongkong Sheng Kee. Bagi kamu pecinta masakan Chinese pasti sudah tidak asing dengan Hongkong Sheng Kee. Berlokasi di lantai dasar MKG 2, Hongkong Sheng Kee menawarkan nuansa yang lumayan eksklusif, dengan beragam pilihan menu masakan. Salah satu rekomendasi menu versi MKG untuk Hongkong Sheng Kee adalah Crispy Braised Chicken Drumstick.

Terakhir adalah Imperial Kitchen & Dimsum. Di Imperial Kitchen & Dimsum, kamu bisa menemukan banyak makanan berbentuk unik dengan rasa yang sangat lezat. Mulai dari dimsum berwarna, hingga bakpao berbentuk binatang seperti panda, bebek, atau buah seperti jeruk dan lainnya.

Semua itu bisa kamu dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Yuk rayakan momen Imlek kamu di MKG.

Share This Post