Articles

Find Our Latest News

Krealoka, Surganya Pecinta Produk Lokal!

krealoka-surganya-pecinta-produk-lokal1-24626.png

KREALOKA hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading lantai dasar pada tanggal 26 Oktober - 30 Oktober 2022. Bertajuk Estetik Gaya Domestik, Krealoka menghadirkan beragam produk lokal kebanggaan Tanah Air mulai dari fashion, accessories hingga makanan ringan.Tak hanya menghadirkan produk-produk lokal kebanggaan tanah air, Krealoka juga menghadirkan kegiatan workshop ‘’Ceramic Cup Painting’’ yang bisa kamu ikuti. Tak kalah seru, beragam penampilan seru seperti Ukulele performance, Saxophone performance hingga penampilan spesial dari artis kenamaan Indonesia, Vidi Aldiano.

Selain itu kamu juga bisa mengikuti Talk Show bersama Edho Zell yang bertajuk ‘’How to Make Good Content and Boost Sales on Social Media. Jangan lupa untuk tingkatkan pembelanjaan di Krealoka dan nikmati program Shop & Drop dengan menukarkan struk pembelanjaan di booth Krealoka yang berlokasi di The Forum MKG 3 dihari yang sama. Berbagai program belanja hadir melengkapi kemeriahan Krealoka, pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan Voucher Dwidaya Tour senilai Rp500.000 dan MKG Shopping Voucher senilai total Rp50.000 dan masih banyak lagi.

Bagi pecinta selfie, jangan lewatkan pengalaman mencoba 360 Camera secara gratis hanya dengan mengunduh aplikasi Summarecon Mall Apps. Yuk, ajak teman dan keluarga untuk seru-seruan berburu produk lokal di Krealoka.

Untuk informasi selengkapnya follow Instagram @MKGLapiazza

Share This Post