Articles

Find Our Latest News

Kopi Janji Jiwa X Hadir di Mall Kelapa Gading

Kopi-Janji-Jiwa-X-Hadir-59.jpg

Para Penggemar kopi pastinya sudah kenal dengan kedai kopi lokal yaitu Kopi Janji Jiwa. Kini Kopi Janji Jiwa hadir di Mall Kelapa Gading, Gading Walk. Nah, Kedai Kopi lokal ini memang menjual Kopi dengan rasa yang lezat. Sejak berdiri di 2018, perusahaan yang berubah nama menjadi Jiwa Group di penghujung 2019 ini sudah banyak melakukan inovasi, salah satunya dengan menghadirkan Jiwa Toast yang memberikan inspirasi gaya baru dalam menikmati toast bread dengan berbagai varian rasa.

Biasanya toast atau roti bakar adalah kudapan yang identik dengan cita rasa manis, dengan isian berupa aneka selai atau coklat. Tampil beda, Jiwa Toast menyajikan aneka roti bakar dengan isian gurih. Bicara dari variasi rasa, Jiwa Toast saat ini hadir dengan rasa asin. Jiwa Toast menawarkan tujuh menu yang bisa jadi pilihan pelanggan. Mulai dari Egg and Cheese, Ham and Cheese, Tuna Curry, Creamy Shroom, Crispy Chicken, Spicy Bulgogi, dan Thai Sweet Chili. Masing-masing dibuat dengan bahan baku pilihan dengan citarasa yang pas di lidah. Misalnya saja Egg and Cheese yang memadukan roti lembut dengan sensasi garing di bagian luarnya berisikan telur serta keju bercitarasa gurih dan saus mayo.

Jiwa Toast ini memiliki standar tinggi dalam menjaga produknya. Bahkan untuk roti yang digunakan pun homemade atau diproduksi sendiri sehingga bebas bahan pengawet dan melalui berbagai tahapan saat proses produksinya. Roti ini pun terasa lembut dan cocok dipadukan dengan berbagai bahan lainnya yang digunakan sebagai isian.

Harga dari toast ini pun cukup terjangkau. Pelanggan bisa mendapatkan satu porsi Jiwa Toast mulai dari Rp 22.000 sampai Rp 32.000. Ada pula menu kombo, sehingga Kopi Janji Jiwa dan Jiwa Toast bisa dipesan bersamaan. Seperti Kopi Janji Jiwa, Jiwa Toast juga dipersiapkan dengan berbagai bahan dasar berkualitas terbaik secara fresh oleh juru masak yang sudah berpengalaman. Dengan hadirnya Jiwa Toast, cita rasa dari Kopi Janji Jiwa akan semakin lengkap.


Janji Jiwa X
Gading Walk, LG Floor
087889626989

Share This Post