Articles

Find Our Latest News

JF3 Food Festival 2022: Menjelajahi Cerita Rasa Nusantara Di Kampoeng Tempo Doeloe

JF-Food-Festival-Menjelajahi-Cerita-82.jpeg

Perayaan kekayaan kuliner tanah air kembali hadir di JF3 Food Festival. Berlangsung mulai tanggal 9 September hingga 9 Oktober 2022 di Summarecon Mall Kelapa Gading, JF3 Food Festival kembali menghadirkan Kampoeng Tempo Doeloe (KTD) dengan tema Cerita Rasa Nusantara dengan makanan-makanan legendaris Indonesia dari Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, dan Surabaya. 

Lebih dari  500 menu makanan dari 70 tenant terpilih akan hadir dalam 31 hari penyelenggaraan KTD. Tahun ini, KTD menghadirkan Menu Kuliner Legendaris yang terdiri dari 9 makanan pilihan, yang dipilih berdasarkan riset dan kurasi yang dilakukan oleh tim KTD, dengan beberapa kriteria diantaranya adalah usahanya telah berjalan lebih dari 3 dekade dan digemari pecinta kuliner. 

Selain ragam kuliner nusantara, KTD tahun ini juga menggelar beragam acara kompetisi seperti lomba makan porsi besar yang hadir setiap hari senin, lomba makan pedas setiap hari selasa, dan lomba belanja tercepat setiap hari kamis dengan hadiah total jutaan Rupiah. Tidak ketinggalan hadir pula hiburan musik dan penampilan spesial dari Vira Talisa, Juicy Lucy, Mocca dan JKT48 yang menambah semarak suasana KTD.

KTD dibuka setiap hari, pada hari Senin hingga Kamis memiliki jam operasional 16.00-21.00 WIB, Jumat 16.00-22.00 WIB, Sabtu 11.00-22.00 WIB, dan Minggu jam 11.00-21.00 WIB. Seluruh rangkaian acara JF3 Food Festival tetap mengutamakan protokol kesehatan, salah satunya wajib menggunakan masker dan tetap menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sebagai syarat utama untuk masuk ke area Summarecon Mall Kelapa Gading.

Share This Post