Articles

Find Our Latest News

Jakarta Fashion and Food Festival ke-17: Together We Are Stronger

Jakarta-Fashion-and-Food-Festival-29.jpg

Memasuki tahun ke-17 dalam penyelenggaraannya, Jakarta Food and Fashion Festival (JF3) kembali hadir mulai tanggal 23 September – 10 Oktober 2021. Mengusung kampanye dengan tagar #JF3TogetherWeAreStronger, JF3 dibuka dengan menghadirkan Fashion Village, sebuah eksibisi fashion yang menghadirkan 50 produk lokal berkualitas dari Pelaku UMKM yang telah terpilih melalui sistem kurasi ketat. Meski terinspirasi dari wastra budaya, produk-produk yang ditampilakn tentunya dibalut bersama sentuhan trend mode kekinian nan stylish.

Dengan mengutamakan protokol kesehatan, eksibisi berlokasi di area koridor Summarecon Mall Kelapa Gading 3 dan terbagi menjadi 3 area:

  1. Selasar Nusantara
    Menyajikan berbagai koleksi kain khas tradisional berkualitas premium, seperti kain batik, tenun dan juga songket.
  2. Bazar Mode
    Menghadirkan berbagai busana siap pakai, seperti busana batik, hijab hingga produk-produk fashion modern.
  3. Padu Padan Lokal
    Area ini menghadirkan padu padan produk lokal mulai dari baju siap pakai, aksesories hingga sepatu.

Tak hanya menyuguhkan eksibisi, JF3 tahun ini juga menghadirkan beragam aktivitas digital diantaranya yaitu program Virtual Shopping, dimana masyarakat dapat menikmati dan juga berbelanja secara virtual melalui kanal Youtube dan Instagram LIVE. Virtual Shopping ditayangkan serentak di akun social media JF3, Summarecon Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.

Aktivitas lainnya, seperti Instagram Live yang membahas tips dan trick style dari para stylish terpilih. Hal ini tentunya tak hanya akan memeriahkan acara tapi juga memberi inspirasi style ethic kepada masyarakat.

Pada penghujung gempita, tepatnya pada tanggal 9 Oktober 2021, JF3 berkolaborasi dengan Lakon Indonesia menghadirkan presentasi hybrid show bertajuk Gantari, The Final Journey to Java. 150 Koleksi pakaian siap ini menggunakan kain tradisional hasil karya tangan perajin kain, artisan, desainer fesyen serta arsitek untuk tata panggung. Tak hanya bertujuan menyuguhkan karya, Gantari juga diharapkan dapat memberikan kotribusi bagi para pelaku industri kreatif tanah air agar dapat bangkit bersama dan terus bertumbuh.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi Instagram @JFFF¬_info atau website www.jfff.info

Share This Post