Articles

Find Our Latest News

GSSHOP, Surganya Para Gamers di Summarecon Mall Kelapa Gading

GSSHOP-Surganya-Para-Gamers-di-63.JPG

Kabar gembira untuk gamers mania! GSSHOP Superstore kini hadir di Summarecon Mall Kelapa  Gading. Terletak di MKG 1 lantai 1, GSSHOP menjadi surganya para gamers yang ingin mencari beragam produk gaming mulai dari konsol, gaming gear hingga PC gaming.

Berkomitmen untuk selalu menjual produk original resmi, membuat GSSHOP menjadi destinasi utama para gamers. Selain menawarkan produk gim original yang terpercaya, GSSHOP juga unggul karena disini kamu bisa menemukan beragam produk konsol mulai dari PS3, PS4, Xbox, One, New hingga 3DS. 

Tak hanya produk konsol, disini kamu bisa menemukan ratusan judul gim dan aneka voucher digital seperti Steam Wallet, PSN Card, Nintendo E-Codes, dan Xbox Live. GSSHOP juga memberikan kemudahan bagi kamu para kolektor gim, dengan layanan pre-order kamu bisa memesan gim favoritmu disini. 

Serunya lagi, selama periode Grand Opening, MKG Friends bisa bermain di area Lounge dan dapatkan ratusan merchandise gratis. Tunggu apalagi? Yuk, kunjungi GSSHOP dan dapatkan game favoritmu segera!


Share This Post