Articles

Find Our Latest News

Grill & Shabu-Shabu in One Pot

Grill-Shabu-Shabu-in-One-Pot-17.jpg

Gerai makanan berkonsep buffet ala Thailand BBQ YUK! Kini hadir di Gading Food City, Summarecon Kelapa Gading. Keistimewaan dari restoran yang satu ini yaitu menyajikan sajian all u cat eat, grill & shabu-shabu dalam satu tempat dengan harga yang ekonomis.

Menu yang disajikan pun banyak macamnya, Blovers bisa menikmati aneka daging sepuasnya dengan cocolan saus gurih ciri khas dari BBQ YUK! Tersedia sekitar 15 pilihan daging yang dapat dinikmati diantaranya : beef garlic, beef pepper, bebek, chicken honey, chicken black pepper, udang, cumi, dan masih banyak lagi. Untuk menu grill, daging yang disajikan sudah dimarinasi terlebih dahulu dalam bumbu sehingga semakin lezat ketika dipanggang. Sebagai pengganti minyak, panggangan terlebih dahulu diberi lemak agar daging yang dibakar tidak lengket ketika dipanggang di atas api. Daging yang sudah matang kemudian dicelupkan ke cocolan saus black pepper untuk menghasilkan rasa yang gurih dan juicy. Blovers juga bisa menggunakan cocolan kecap asin dengan garlic dan cabai untuk rasa yang berbeda. Jangan lupa untuk menikmati menu ini hangat-hangat dengan nasi putih ataupun nasi goreng ya.

Sajian lainnya yang tidak kalah nikmat yaitu shabu-shabu dengan dua macam pilihan kuah kaldu yakni chicken collagen dan tom yum dengan isian sayuran sawi putih, bakso sapi, jamur enoki, sosis, & telur ayam. Untuk menu shabu-shabu, paling enak dinikmati dengan cocolan saus tare ataupun sambal matah. Rasanya?? Segar dan enak pastinya! Untuk minumannya, tersedia jus semangka dan Thai tea serta jangan lupa untuk memesan ice cream sebagai dessertnya.

Jika Blovers ingin makan di sini ada ketentuan waktu makan yakni selama 90 menit dan untuk daging yang tidak habis akan dikenakan charge sebesar Rp 30.000 per seratus gram. Restoran ini sangat cocok untuk dimakan bersama teman, pasangan maupun keluarga tercinta.

Share This Post