Articles

Find Our Latest News

All You Can Eat Puas dengan Daging Super Tebal

all-you-can-eat-puas-dengan-daging-super-tebal1-175031.jpg

Bagi Blovers penggemar steak dapat menjajal kelembutan dan citarasa berbahan dasar daging impor Steak 21 yang berlokasi di Summarecon Mall Kelapa Gading (MKG) 3, lantai dasar. Menyajikan steak dengan rasa orisinil dan melekat di hati masyarakat sejak 1999, Steak 21 mengusung konsep restoran keluarga yang sangat nyaman saat menikmati setiap gigitan steak yang menggugah selera.

Menghadirkan konsep baru yaitu Steak 21 Buffet All You Can Eat BBQ, Blovers dapat menikmati aneka daging impor berkualitas yang lebih tebal dari restoran AYCE lainnya dan unlimited buffet bar dengan aneka sajian lezat sepuasnya dalam waktu 100 menit.

Berbagai daging premiumpun dihadirkan mulai dari tenderloin, super sirloin, rib eye, lamb chop, salmon, udang, hingga wagyu. Semua sudah dimarinasi dan dijamin potongannya lebih tebal. Selain itu, menu dibuffet juga tidak kalah menggugah selera, di antaranya spaghetti aglio olio, beef special, beef stroganoff, beef Switzerland, nasi goreng kampung, chicken wings, chicken crispy, dan lainnya. Tidak ketinggalan terdapat area bar dingin lengkap dengan Thai chicken salad, fruit salad, puding, buah-buahan, dan sayuran segar.

Lengkapi juga rasa steak special Blovers dengan 9 varian saus khas Steak 21 yaitu creamy mushroom, onion brown, barbeque, blackpepper, lemon mayo, sweet mustard, tomatoes, chilli, dan cream cheese yang akan membuat Blovers ketagihan dengan rasa yang tak terlupakan. Minumannya terdiri dari orange, lemonade, blackcurrant, ice tea, infused water, dan masih banyak lagi.

Daging steak sapi impornya sangat empuk dan sausnyapun nikmat, diracik menggunakan campuran rempah dan saus khas yang hanya dimiliki oleh Steak 21. Harganya sangat terjangkau untuk ukuran All You Can Eat Steak dengan daging yang tebal dengan tempat yang nyaman, bisa menjadi rekomendasi pilihan bagi para pecinta steak.

Share This Post