Articles

Find Our Latest News

Maknai Chinese New Year (IMLEK) Mu di Summarecon Mal Kelapa Gading

Maknai-Chinese-New-Year-IMLEK-35.jpg

Tahun baru China atau IMLEK tahun ini jatuh pada tanggal 22 Januari 2023 dengan Shio Kelinci. Artinya, tahun ini dimaknai sebagai tahun yang penuh harapan akan kebahagiaan, keberuntungan dan kehidupan yang lebih baik dari sebelumnya. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, kemeriahan perayaan IMLEK sudah mulai terasa di MKG melalui dekorasi-dekorasi bertema “Blueming Lunar” dengan hiasan kelinci yang didominasi pilihan warna biru sebagai perwakilan unsur air di tahun ini.

MKG kembali mengajak kita untuk bersama-sama merayakan dan memeriahkan Imlek di Mal Kelapa Gading, melalui berbagai jenis event seperti cooking class with Ippudo, Rabbit parade with Rabbitland, harmonia string quartet, penampilan barongsai keliling, music performance, humanoid, chinese calligraphy, chinese acrobatic, hingga artist performance yang dapat kamu nikmati mulai dari tanggal 16 Januari - 5 Februari 2023, serta penawaran-penawaran diskon up to 75% dari beberapa store mulai dari makanan, pakaian, sepatu, makeup, skincare, dan masih banyak lagi. Menarik bukan?

Tidak cuma itu, kamu juga bisa menjadikan MKG sebagai destinasi pilihan yang cocok untuk merayakan Lunar Eve Dinner, yang dapat kamu temui dengan pilihan dinner mewah, sampai ke pilihan jika budget mu pas-pasan. Namun semua itu serasa belum cukup merepresentatifkan kemeriahan Imlek di MKG, sehingga ada pula pameran bertema Chinese New Year dari berbagai local brand ternama dengan produk-produk mulai dari pakaian, makeup, makanan, serba-serbi peralatan rumah tangga, dan lainnya, yang semakin melengkapi perayaan Imlek versi kamu di MKG. Yuk rasakan keseruan perayaan Lunar di MKG. 

Share This Post