Articles

Find Our Latest News

7 SPOT FOTO OOTD ANTI MAINSTREAM DI MKG

SPOT-FOTO-OOTD-ANTI-MAINSTREAM-58.jpg

Hi MKGFriends, welcome back to MKG!

Selain buat tempat belanja dan kulineran, tempat-tempat sekece ini ternyata ada lho di MKG. Buat kamu yang hobinya foto-foto dan mau eksis di sosmed, nggak perlu deh travelling jauh-jauh, tinggal nge-mall di MKG aja!

Yuk, simak 7 spot OOTD alias Outfit of the Day anti mainstream di MKG berikut ini buat jadi latar-mu berfoto ria. Pasti bakalan keren banget deh MKGFriends!


  1. Lobby MKG 3


    Buat MKGFriends yang udah lama nggak mampir ke MKG pasti pada pangling kan sama lobby yang satu ini. Pada setuju nggak nih, kalau New Lobby di MKG 3 ini ngingetin kita sama lounge yang ada di bandara. Apalagi tercium juga aroma kopi dan hidangan cafe yang harum semerbak memenuhi ruangan. Auto betah deh berlama-lama di lobi ini. Nah, sambil kalian bersantai-santai ria di lobby yang udah super cozy ini, jangan lupa sekalian foto-foto OOTD kamu juga ya.


  2. Gourmet Walk

    Masih di Lobby MKG juga nih MKGFriends, tapi kali ini kita ke mampir ke lobby yang ada di Gourmet Walk yuk. Lighting nya dijamin kece banget deh buat foto ala-ala OOTD kamu! Setelah puas mengambil foto, jangan lupa ya mampir untuk icip-icip makanan yang ada di Gourmet Walk ini ya MKGFriends! Ada banyak pilihan resto bercitarasa internasional disini lho!

  3. Food Sense

    Buat MKGFriends pecinta masakan nusantara, wajib kulineran sambil hunting foto OOTD di Food Court terbaru-nya MKG yang super instagramable ini yaitu di Food Sense yang berlokasi di MKG 1 Lantai 2. Tiap sudutnya bisa kamu jadikan tempat foto. Pastinya kalian ga bakal kehabisan foto-foto lucu disini! Dengan sentuhan warna warni pastel yang menghiasi seluruh sudut ruang, suasana jadi makin cerah dan hidup buat jadi background foto-foto OOTD kamu MKGFriends.

  4. Lorong XXI MKG 2 (Gedung Parkir P3A)

    MKGFriends, siapa yang sudah kangen nonton film di bioskop? Yuk, tunggu apalagi segera tuntaskan rindu nonton di bioskop XXI MKG. Nah, coba deh untuk parkir kendaraan-mu di Gedung Parkir P3A . Sambil menuju pintu akses masuk XXI, kamu akan melewati lorong jembatan yang dihiasi dengan poster-poster film dan tentunya bisa menjadi spot foto unik dan menarik.

  5. Gading Walk

    Selain lokasi indoor, suasana outdoor di Gading Walk MKG juga nggak kalah aesthetic untuk foto-foto OOTD kamu loh MKGFriends! Sambil melepas penat di ruang terbuka hijau ini, jangan lupa siapkan pose andalanmu ya MKGFriends karena tempat ini punya banyak spot keren yang bisa mempermanis tampilan feed kamu. Pastinya bakal lebih kece lagi kalau kamu kunjungi di malam hari. Penuh dengan lampu-lampu hias warna-warni, jalan-jalan ke sini dijamin bakalan membuat kamu senang dan gak sabar untuk foto-foto.

  6. Gading Food City

    Kalau udah menjelang sore, enaknya nongkrong di Gading Food City. Duduk-duduk santai sambil menikmati kulineran. Surganya makanan enak dengan cita rasa autentik yang menawarkan beragam pilihan dengan harga terjangkau mulai dari masakan nusantara, chinese food, seafood, korean food hingga western food semuanya ada di sini. Setelah puas kulineran di Gading Food City, jangan lupa mampir ke spot yang satu ini ya MKGFriends! Ambience-nya cocok kan untuk koleksi foto estetik ala vintage di feeds Instagram kamu!

  7. The Summit Apartment (Samping Harris Hotels MKG 5)

    Spot yang terakhir ini merupakan hidden gems yang jarang diketahui oleh pengunjung MKG lho! Kalau kamu pengin berfoto dengan background dan gaya super unik seperti ini, kamu bisa mampir ke Apartemen The Summit yang letaknya persis di samping Harris Hotels MKG 5. Siapa sangka mesin hydrant berwarna merah ini bisa dijadikan spot foto yang instagramable! Foto dari angle manapun akan tetap kece MKGFriends!

Itu dia, 7 spot Foto OOTD anti mainstream di MKG! MKGFriends punya rekomendasi lain? Nah, hobi foto-foto kamu jangan disimpan sendiri ya MKGFriends. Share dan tag hasil foto kamu ke instagram @MKGLaPiazza menggunakan hastag #OOTDdiMKG to get featured supaya kamu makin eksis!

Share This Post