Articles

Find Our Latest News

The Legendary Xiao Long Bao

Authentic cuisine dari Din Tai Fung tidak pernah gagal menggoda para penggemarnya. Apalagi pangsit mungil kukusnya yang sudah melegenda. Awalnya, pendiri Din Tai Fung adalah sepasang suami istri yang menjual minyak goreng kaleng. Namun usahanya hampir bangkrut akibat perubahan gaya hidup, akhirnya mereka merubah setengah toko menjadi tempat pembuatan dan penjualan dimsum kukus. Hanya bermodalkan testimoni pelanggan dan kerabat, akhirnya restoran mereka sukses dan dari sinilah awal mula merek franchise Taiwan ini dibangun.

Din Tai Fung tidak main-main dalam menjaga kualitas rasa. Pasalnya hanya bahan-bahan segar berkualitas yang mereka gunakan, bahkan kebanyakan didatangkan dari Taiwan. Menu legendarisnya yaitu Xiao Long Bao menjadi jagoan dari resto dengan konsep Chinese food ini. Sensasi menyeruput kuah dari dalam pangsit kukus dari sendok bebek dilengkapi jahe muda wajib Blovers jadikan coba! Varian isi pork dan kepiting yang pecah dimulut patut dihidangkan bersamaan.

Tak hanya si dimsum kukus, ada juga menu lain seperti Sup Tim Ayam Kampung, Tim Ikan dengan Zaitun, Ayam Goreng Cabe, Udang Goreng Telur Asin, Homemade Tahu Jamur Hioko, dan masih banyak menu menarik lainnya. Untuk quick meal, ragam mi homemade dan nasi goreng khas Din Tai Fung bisa jadi pilihan Blovers. Selain itu, bisa dicoba aneka dimsum lainnya seperti Jiao Ze, Shao Mai Udang & Ayam dan tak lupa aneka Bao. Nikmati kehangatan menu legendaris Taiwan Din Tai Fung bersama orang-orang terdekat Blovers, yuk! Lokasinya ada di Mall Kelapa Gading 3 lantai 3.


Share This Post