Articles

Find Our Latest News

Rekomendasi Wisata Edukasi untuk si Buah Hati di Land of ZOOMOOV

Rekomendasi-Wisata-Edukasi-untuk-si-91.JPG

Kabar gembira untuk Moms & Dads! Karena sekarang sudah tidak perlu lagi bingung dan bosan untuk ajak si buah hati jalan-jalan ke Summarecon Mall Kalapa Gading (MKG).

Land of ZOOMOOV hadir di MKG untuk mengakomodir kebutuhan wisata edukasi untuk si buah hati. Terletak di MKG 3 lantai 2, Land of ZOOMOOV menjadi area bermain yang dirancang menjadi sebuah adventure park untuk anak-anak berusia mulai dari 1 tahun hingga 12 tahun. 

Di area bermain ini, terdapat beberapa area diantaranya Jolly Fields yang berisi kolam bola, Doodly Woods Craft Playground dimana area untuk membaca, melukis dan melakukan prakarya,  Amazing Maize yang berisi ladang jagung, Escape Room dam Zoomoov Village. Selain menjadi sarana bermain, seluruh program dirancang dengan baik untuk tumbuh kembang anak mulai dari meningkatkan keterampilan anak, mengasah motorik, ketelitian, kesabaran.

Tiket untuk hari Senin – Jumat adalah Rp90.000,- untuk 1 jam waktu permainan. Jika mau bermain untuk jangka waktu yang lebih lama, Moms & Dads dapat membeli tiket All Day seharga Rp120.000,-. Sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu adalah Rp120.000,- untuk satu jam dan Rp180.000 untuk sepanjang hari. Biaya tersebut sudah termasuk dengan akses masuk satu orang pendamping.

Tunggu apalagi?! Yuk ajak si kecil untuk main di Land of ZOOMOOV!

Share This Post