Articles

Find Our Latest News

Hangout with Style at MKG

hangout-with-style-at-mkg1-20656.jpg

Dengan latar belakang untuk menciptakan tempat dan suasana seperti di rumah sendiri serta dapat berkumpul bersama teman dan keluarga sembari menikmati kue buatan rumah dan ditemani secangkir kopi, Social Affairs hadir di Summarecon Mall KelapaGading 3 siap menemani Blovers yang ingin berkumpul bersama teman dan sanak saudara. Social Affairs sendiri memiliki tujuan sebagai tempat bersosialiasi satu orang dengan yang lainnya untuk segala usia dan dari latar belakang yang beragam. Keunggulan dari Social Affairs adalah kue-kue yang disajikan semuanya homemade dan dipanggang di dapur sendiri sehingga citarasanya terjaga serta tersaji hangat-hangat fresh from the oven menggunakan bahanbahan berkualitas tinggi.

Salah satu pastry unggulan di Social Affairs yang patut Blovers coba adalah Boba Milk Tea Croissant yakni Butter Croissant dengan brown sugar boba yang sedang hits saat ini ditambah dengan milk tea filling serta topping cream cheese foam. Sangat cocok dijadikan cemilan atau teman minum kopi. Untuk main course, Social Affairs memiliki pilihan menu western yang tidak kalah menarik, salah satunya Spicy XL Chicken Burger. Keunggulan dari menu ini adalah Blovers dapat memilih tingkat kepedasannya serta disajikan dengan salad. Untuk Menu Asian, Social Affairs menghadirkan Indomie Fries, yakni kentang goreng yang disajikan dengan crispy indomie yang digoreng beserta telur mata sapi. Menu ini sangatlah unik dan mungkin Blovers tidak dapat menemukannya di tempat lain.

Untuk minuman, Social Affairs cobalah Avocado with Coffee Granita, yakni potongan daging alpukat dengan topping granita kopi kampoeng, es krim vanilla serta susu kental manis dan saus coklat. Perpaduan semua bahan tersebut menghasilan citarasa dan tekstur yang luar biasa. Rasakan pengalaman baru kulineran di Social Affair sembari bersosialisasi bersama teman dan keluarga.


Share This Post