Articles

Find Our Latest News

Cobain Sensasi Makan Ramen di Cup? Kenapa engga?!

Cobain-Sensasi-Makan-Ramen-di-83.jpg

Kita sudah tidak asing lagi dengan makanan Jepang khususnya Ramen. Bahkan untuk beberapa orang makanan ini jadi makanan favorit khususnya untuk disantap saat musim hujan seperti beberapa hari terakhir.  Nah, untuk penyuka Ramen harus coba nih salah satu Ramen yang unik di Summarecon Mall Kelapa Gading.

Naked Ramen, jadi salah satu makanan rekomendasi bulan ini nih MKG Friends! Sesuai dengan namanya, Ramen ini disajikan di dalam gelas transparan sehingga tampilannya yang catchy sukses membuat pengunjung penasaran. Dengan konsep kedai sederhana, Naked Ramen menyuguhkan ramen-to-go, dimana pembeli dapat membeli ramen untuk dibawa sebagai teman perjalanan.

Berbeda dengan ramen kebanyakan, Naked Ramen menyuguhkan tipe dry ramen yang disajikan tanpa kuah. Beberapa varian menu best seller yang ditawarkan diantaranya ada miso garlic sesame ramen atau vitamin sea ramen dan beef mala ramen yang cocok bagi penggemar pedas. Dan tak ketinggalan, Naked Ramen juga menghadirkan vegetarian ramen, sehingga pengunjung vegetarian tidak perlu khawatir dan dapat memesan plant based ramen. Seluruh varian ramen dibanderol mulai dari harga Rp30.000,- hingga Rp55.000,-.

Yuk cobain sensasi makan ramen in a cup di Gading Walk, Summarecon Mall Kelapa Gading!

Share This Post