Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Wahana Bermain Anak-anak dan Keluarga


Sebagai agenda hari libur, pilihan wahana di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) ini bisa menjadi pilihan mengasyikkan Blovers untuk mengajak anak dan sanak saudara bermain bersama. Yuk kita intip ada apa saja.

HOUSE of TRAP IDR 75.000 - 100.000
Permainan beregu yang menantang di dalam ruangan selama 45 menit. Layaknya detektif, peserta harus menyelesaikan misi yang penuh teka-teki. Tingkat kesulitannya pun berbeda-beda, berlokasi di MKG 3 lantai 2. Selain itu, di area ini juga terdapat wahana menarik lainnya, diantaranya disamping ini.

ARCHERY BATTLE WARIOR IDR 50.000 - 100.000
Permainan untuk melatih kerjasama, fokus, serta menjadi wadah untuk mengenal dan mencoba olahraga panahan secara bergrup. Keamanannya cukup terjamin karena diawasi oleh game master, ditambah perlengkapan seperti head mask, pelindung tangan, dan anak panah yang sudah ditambahkan foam tipped arrow.

HADO IDR 50.000 - 90.000
Hado adalah game augmented reality yang pertama kali lahir di Jepang dan awalnya merupakan sebuah prototype bertujuan melibatkan AR dengan olahraga sesungguhnya. Hado memanfaatkan motion sensor yang dipasangkan di tangan. Untuk visualnya, Hado memanfaatkan iPhone 6s sampai 8 dan AR makers untuk menggunakan setting lingkungan sekitar.

SNOWPARK ADVENTURE IDR 125.000 - 200.000
Wahana bermain salju di MKG 1 lantai 1 dengan 3 jenis permainan yakni board slide, doughnut slide, dan snow playground. Board slide maupun Doughnut slide merupakan permainan dimana Blovers dapat meluncur dari ketinggian dengan menggunakan alas seluncur berupa papan ataupun ban. Untuk snow playground, Blovers bisa bebas bermain salju seperti membuat snowman, atau hanya sekedar berfoto di depan igloo layaknya orang Eskimo.

RABBIT LAND IDR 30.000
Sebuah wahana yang unik di area Gading Walk MKG untuk berinteraksi dengan kelinci- kelinci lucu dan menggemaskan, serta bisa memberi mereka makan. Terdapat juga fasilitas playground yang bisa digunakan si kecil untuk bermain sepuasnya.