Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Munculnya Valak Menjadi Kisah Misteri Yang Menyeramkan "The Nun"


The Nun adalah sebuah film bergenre suspense/thriller, misteri, dan horor yang diproduksi oleh James Wan - seorang Produser kenamaan sekaligus pemegang rekor terbaik dengan film yang diproduksi sebelumnya berjudul The Conjuring dan The Conjuring 2. Berkolaborasi dengan Peter Safran, James Wan ingin mengangkat sisi lain dari kegelapan alam semesta melalui The Nun.

Sinopsis
The Nun mengisahkan kejadian yang mengerikan di sebuah biara terpencil Rumania. Dalam film tersebut diceritakan seorang biarawati muda mengorbankan hidupnya sendiri di sebuah biara terpencil. Untuk menyelidiki peristiwa tersebut, Vatikan mengirimkan seorang Pendeta yang memiliki kisah kelam dikehidupan masa lalunya, ditemani oleh seorang calon biarawati.

Dalam perjalanannya, mereka bersama - sama membuka rahasia-rahasia yang tidak terduga. Misi penyelidikan tersebut tidak hanya mempertaruhkan hidup mereka, bahkan jiwa dan keimanan merekapun rela dipertaruhkan. Keduanya harus menghadapi kekuatan iblis berwujud seorang biarawati yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2. Seketika biara berubah menjadi medan pertempuran yang sangat mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

Pemeran Dalam Film The Nun

The Nun dibintangi oleh para aktor dan aktris kenamaan dengan segudang prestasi seperti Demian Bichir yang merupakan seorang aktor yang membintangi film nominasi Oscar berjudul A Better Life dalam film ini berperan sebagai Pastor Burke. Taissa Farmiga seorang aktris yang membintangi beberapa kisah horror Televisi Amerika yang berperan sebagai Sister Irene. Jonas Bloquet (Elle) sebagai penduduk lokal Prancis, Charlotte Hope (Game of Thrones TV) sebagai biara Sister Victoria, Ingrid Bisu (Toni Erdmann) sebagai Sister Oana, dan Bonnie Aarons, mengulangi kembali peran Conjuring 2-nya sebagai karakter judul.

Kesimpulan
Pastinya The Nun akan memberikan pengalaman menonton yang sangat seru, penuh misteri dan menegangkan. Alur ceritanya membuat setiap penonton ingin berteriak karena terbawa emosi ikut merasakan setiap ketegangan yang terjadi. The Nun menjadi salah satu film yang sayang untuk dilewatkan karena kisah - kisahnya sangat menarik dan mengesankan.

Itulah informasi singkat yang perlu kamu ketahui tentang Film The Nun, pastinya kamu salah satu dari sekian juta pecinta film yang sudah tak sabar lagi menantikan kehadirannya. Nantikan tanggal tayangnya Rabu, 5 September 2018 dan jangan lupa ajak pasangan, keluarga serta sahabat untuk menyaksikan keseruan dan ketegangannya di XXI & IMAX Mal Kelapa Gading. Dapatkan juga tiket pre-salenya yang sudah tersedia di beberapa aplikasi penyedia layanan penjualan tiket di Indonesia.

 

MORE ON E-MAGZ