Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Tips Nyaman Nonton The Great British Circus Bersama Keluarga

Sudah tahu kan kalau Mal Kelapa Gading menggelar pertunjukan The Great British Circus selama sebulan penuh di La Piazza? Nah, sebelum nonton bareng keluarga, simak tips sederhana supaya acara nonton kamu lebih nyaman dan aman.

  1. Beli & Booking tiket jauh hari
    Berhubung event ini mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari pen gunjung, pastikan kamu sudah beli tiketnya baik secara online maupun offline jauh-jauh hari sebelum hari dan jam yang kamu inginkan. Datang dan nonton Go-Show bisa beresiko kamu kehabisan tiket dan acara nonton kamu jadi gagal total! Untuk pembelian online, pastikan kamu juga sudah reservasi ke booth penjualannya untuk meminta tiket di hari dan jam yang kamu request.

  2. On Time Please...
    Datang on time memiliki banyak keuntungan dibanding datang terlambat ke area sirkus. Ketika datang on time, kamu bisa menikmati pertunjukan candy man di luar area sirkus dan mendapat tempat duduk paling strategis di dalam area sirkus.

  3. Full Tummy is Better
    Daripada direpotkan dengan urusan perut lapar saat nonton, ada baiknya mengisi perut terlebih dahulu sebelum nonton ya... Ada beragam booth-booth penjual makanan di area sirkus yang bisa kamu beli sebelum nonton. Tapi kalo nggak sempet, jangan khawatir, penjual makanan & minuman ini akan mampir & berjualan di area sirkus saat waktu break.

  4. Toilet Trainer
    Usahakan untuk buang air kecil sebelum acara dimulai agar tidak kelewatan atraksi-atraksi seru dan menegangkan selama nonton The Great British Circus. Terutama kalau kamu bawa anak kecil ya... Akan ada break selama 15 menit ditengah acara yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke toilet atau sekedar meregangkan badan.

  5. Comfort Outfit
    Gunakan wardrobe yang nyaman ketika menonton sirkus. High heels tidak disarankan karena kamu akan ikutan penonton lain untuk antri masuk dan naik turun tangga hingga sampai ke tempat duduk yang kamu inginkan.

  6. Safety First
    Utamakan keselamatan dan kemanan pada saat menonton sirkus, walaupun ada banyak petugas keamanan yang berjaga, tidak ada salahnya jika kamu juga turut memperhatikan barang bawaan sendiri dan jangan meninggalkan anak kecil sendirian tanpa pengawasan.

Happy watching and enjoy the show!