Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

The Expansion of China Technology Company

Xiaomi atau disingkat Mi merupakan perusahaan perangkat lunak dan elektronik asal China yang memiliki kantor pusat di Beijing.

Nama Xiaomi berasal dari bahasa Mandarin yang terdiri dari dua kata, yaitu Xiao yang berarti beras kecil dan Mi yang merupakan singkatan dari Mobile Internet ataupun Mission Impossible sebagai cerminan hambatan yang dilalui oleh perusahaan ini sejak awal berdirinya. Melalui namanya, Xiaomi memiliki filosofi ingin memulai bisnis dari hal-hal yang kecil dan kemudian mengerjakannya hingga menjadi sesuatu yang besar di kemudian hari.

Dengan slogan Just for Fans (Hanya untuk Penggemar), dimana pada awalnya karyawan yang bekerja di perusahaan Mi merupakan para penggemar setia dan pengguna dari produk- produk Mi yang kemudian memutuskan untuk bergabung. Mi tidak terlepas dari masukan para penggemar tersebut yang sudah dikenal dengan sebutan Mi Fans.

Selama hampir delapan tahun berdiri, kini Mi telah menjelma menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia dengan lebih dari 5.000 karyawan di seluruh dunia. Produk-produk yang ditawarkan Mi antara lain SmartPhone, MiPad, MIUI, Mi Wifi, Mi TV, Mi Box, Mi Cloud, Mi Talk, Mi Power Bank, Mi Band, Pengamat Tekanan Darah, Mi Air Purifier, dan Yi Action Camera. Dari lini bisnis smartphone, Mi saat ini merupakan produsen smartphone terbesar ke-3 di dunia setelah Samsung dan Apple.

Pada awal tahun 2018, Mi Store membuka gerainya di Summarecon Mal Kelapa Gading untuk menjangkau para Mi Fans di Jakarta lebih dekat lagi. Berbagai produk yang selama ini hanya bisa ditemukan lewat online store kini dapat secara langsung dilihat dan dicoba di Mi Store MKG. Hadirnya Mi Store tentunya akan semakin melengkapi pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para pengunjung MKG.

STORE INFORMATION

MORE ON E-MAGZ