Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Tergoda oleh Wisata di Ternate


Lelah dengan aktivitas padat di ibukota? Pergi jalan-jalan menikmati indahnya alam dan menjauh sejenak dari hilir mudiknya ibukota bisa jadi pilihan yang cocok. Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, dalam negeri pun masih banyak tempat yang layak Blovers kunjungi seperti indahnya alam Ternate, Maluku Utara yang pasti akan membayar semua kepenatanmu.


PANTAI SULAMADAHA
Ada juga Pantai Sulamadaha, pantai ini memiliki sebuah teluk dimana Blovers harus melewati jalan setapak yang tersusun rapi dengan beton sejauh kurang lebih 500 m untuk sampai di sana. Ditumbuhi pepohonan rindang dan sejuk, air yang bening dan jernih, tempat ini bisa Blovers jadikan sebagai tempat snorkeling dengan harga sewa Rp 30 ribu untuk perahu kecil.


WISATA KULINER
Setelah bermain di pantai, kurang lengkap kalau tidak menyantap kuliner khas daerah Ternate, di antaranya Gohu Ikan Ternate yang dikenal sebagai sashimi-nya Indonesia, yaitu makanan mentah berbahan dasar ikan tuna. Selain itu, ada makanan yang ditujukan untuk kesultanan namanya Pali-Pali. Berbentuk ketupat lonjong dan terbuat dari nasi, menu ini menjadi favoritnya Sultan Ternate. Tempat wisata di Ternate wajib kamu masukkan dalam list liburanmu tahun ini, ya Blovers.


BATU ANGUS
Tak jauh dari pusat kota Ternate, Blovers akan disuguhkan pemandangan indah dari Batu Angus, sebuah bongkahan batu bekas aliran lava yang membeku akibat letusan Gunung Gamalama di tahun 1907. Tidak hanya itu, Blovers bisa menikmati pemandangan Gunung Gamalama yang menjulang tinggi. Masih di lokasi yang sama dan tidak jauh dari situ, sebuah pantai dengan pasir putih dan ombaknya yang kecil menjadi tempat yang layak untuk disinggahi.

STORE INFORMATION