Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Sweetest Treat In Town


Menyusuri area Gading Walk, Summarecon Mal Kelapa Gading di pagi hari nampak hadir tenant baru yaitu My Sweet Bun yang buka sejak Desember 2017 dan telah hadir di 10 kota dengan total sekitar lebih dari 40 cabang hampir di seluruh Indonesia.

My Sweet Bun menghadirkan citarasa original kuliner roti khas Thailand dengan keunikannya, yakni variasi roti Thai dan nougat serta inovasi rasa topping yang beraneka ragam. Roti nougat merupakan roti yang sangat sehat untuk dikonsumsi (100% gandum), tidak hanya mengunggulkan rasa, namun kualitas bahan baku, pembuatan, hingga tampilan penyajiannya.

Satu lagi yang terbaru dari My Sweet Bun selain varian roti manis, juga hadir dengan citarasa baru yakni seafood. Berkreasi dengan 1 produk baru yang siap launching dengan mengedepankan kualitas dan cita rasa Indonesia di dalamnya.

Ada juga Wow Crab yang merupakan pioneer pertama dengan konsep menggabungkan penyajian seafood di atas roti, dengan 4 menu andalannya yakni, kepiting, scallop, udang, dan octopus. Wow Crab merupakan perpaduan konsep khas Amerika dengan citarasa lidah khas Indonesia. Hadir juga Seaport dengan harga yang lebih terjangkau. Seaport lebih bermain dalam varian seafood yang lebih luas dan variatif ke depannya.

Menutup siang yang panas, tak lupa sajian kopi Xcoffee tak jauh dari My Sweet Bun sangat sayang untuk dilewatkan. X Coffee adalah coffee shop pertama di Jakarta yang menawarkan konsumsi kopi dengan lebih sehat, yaitu mencampurnya dengan organic chia seeds dan mengganti susu sapi dengan susu almond. Semua menu yang disajikan berbasis roti, sehingga Blovers dapat menikmati sajian dengan varian manis maupun asin serta Xcoffee sekaligus. Kopi dan roti adalah teman yang cocok di segala kondisi.

STORE INFORMATION