Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Sensasi Suki ala Thailand

Bagi Blovers pecinta makanan jenis suki dan barbekyu wajib mencoba tempat makan yang satu ini. Nahm adalah restoran suki dan barbekyu asal Thailand dengan gaya casual dan layanan prasmanan yang cepat bagi penggemar makanan Thailand, serta menawarkan lebih banyak variasi menu dengan harga terjangkau. Nahm berasal dari bahasa Thailand yang artinya air. Konsep Nahm adalah Pick, Pay, and Prepare masak sendiri hidangan Blovers, sehingga Blovers dapat memilih menu apa yang akan dimakan, lalu bayar, dan silahkan untuk memasak serta menyajikannya sendiri. Tentu berbeda dengan konsep All You Can Eat yang dapat mengambil sepuasnya, restoran ini hanya menjual makanan per porsi.

Menu utama Nahm adalah Suki Thailand dengan udang, ikan dori, cumi, dan aneka sayuran segar serta pilihan kuah Tom Yam dan kuah kaldu ayam yang disajikan dan dimasak langsung di meja Blovers. Hidangan utama Nahm lainnya yaitu Barbekyu Thailand dengan pilihan daging sapi dan daging ayam, masing-masing dengan rasa pedas, manis dan asin. Disajikan dan dipanggang langsung di meja Blovers dengan saus khas Thailand.

Tentu dengan kualitas daging yang sangat dijaga sehingga Blovers akan diberikan sensasi santapan yang baik bagi pecinta makanan Thailand, khususnya jenis masakan suki dan barbekyu. Nahm hadir di Gading Walk MKG dengan arsitektur retro klasik Thailand dalam perspektif modern, namun tetap terlihat sederhana dan praktis. Interior Nahm hangat dan nyaman dengan nuansa kayu ala Thailand. Tempat yang tepat untuk berbagi kesenangan dengan keluarga dan sahabat di akhir pekan atau selepas pulang kerja.

Slogan Nahm adalah Taste The Taste yang artinya Rasakan Rasanya. Ini maksudnya Nahm sangat mengutamakan aspek rasa prima dan mengundang konsumennya untuk selalu untuk mencoba merasakan menu-menu lain dari Nahm. Penasaran? Silahkan kunjungi restoran yang satu ini dan rasakan sendiri pengalamannya.