Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Sensasi Citarasa Asia di Jakarta Street Food Festival 2018

Dunia kuliner memang tidak ada habisnya untuk dinikmati bagi para pecintanya. Kali ini Summarecon Mal Kelapa Gading kembali menghadirkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan di Jakarta Street Food Festival (JSFF) 2018. Mulai tanggal 9 sampai dengan 25 November 2018 para pengunjung akan dapat menikmati deretan menu makanan spesial dari sekitar 60 booth dan gerobak yang berlokasi di La Piazza Kelapa Gading. Mengambil konsep makanan pinggir jalan atau yang lebih dikenal dengan istilah street food, beragam sajian makanan yang sering dijumpai di jalanan kota-kota besar Asia akan mudah ditemui JSFF.

Tenant yang akan berpartisipasi di JSFF tahun ini diantaranya: Tandur Tango, Warung Exito, Leker Baper, Japadog, Squidmore, Mr. Jhon Singapore, Kun Kun Bowl, Raja Rawon, Alpukat kocok by what the Voc, Kazuhiro, Omlet Bread India, Potetah, dan masih banyak lagi. Sesuai dengan tema yang diangkat yakni The Taste of Asia, dekorasi JSFF juga akan kental dengan ambiance Asia seperti tercermin dari bangunan booth-booth yang menyerupai bangunan khas di negara-negara Asia seperti Jepang, China, Thailand dan pastinya tidak ketinggalan bangunan yang berciri khas Indonesia.

Sebagai pendukung acara, penyanyi Yura Yunita yang baru saja mengeluarkan album terbarunya akan menghibur para pengunjung JSFF di tanggal 17 November jam 7 malam. Selain itu, jangan lewatkan juga penampilan dari Ajeng Astiani pada 20 November di jam yang sama. Sambil bersantap malam di area JSFF, para pengunjung juga akan dihibur oleh live music setiap hari Jumat-Minggu.

Tidak hanya kuliner, Jakarta Street Food Festival pada tahun inijuga menghadirkan acara menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung seperti Talkshow Asian Food by Kompas di tanggal 24 November jam 5 sore serta kompetisi Augmented Reality: Hado High Score Competition sepanjang event JSFF berlangsung. Tunggu apalagi? Bersiaplah untuk berkulineran seru bersama keluarga dan teman-teman di Jakarta Street Food Festival 2018!