Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Satu Gigitan Bikin Ketagihan


Outlet kasual yang menyajikan santapan hasil laut yaitu ikan segar, unik dan menarik, terinspirasi dari laut Indonesia hadir di Gading Walk, Summarecon Mal Kelapa Gading yaitu Fish to Go. Mulai buka tanggal 11 Juni 2018 lalu dengan menghadirkan konsep street food untuk take away, akan tetapi disediakan juga untuk dine-in dengan kapasitas tempat duduk sekitar 10 orang. Outlet ini berbentuk container dengan desain interior berwarna putih biru identik bernuansa laut bahari yang chic.

Fish to Go menggunakan ikan dori segar, serta bahan-bahan yang alami, sehat, dan berbagai rempah-rempah yang diimpor dari luar negri untuk memastikan bahwa Blovers selalu dapat menikmati makanan yang lezat dan sehat. Menghadirkan sekitar 15 menu andalan, khusus untuk pecinta seafood dengan menu high quality, di antaranya yaitu Fish N Chips, Fish Cake N Chips, Fish Bowl (Fish & Rice), Fish Bowl with Sambal Matah, Fish Bowl with Salted Egg, Double Fish, dan Double Fish Cake. Menawarkan 3 pilihan rasa yaitu plain, original, dan spicy dari Level 1 sampai 3, terdapat 6 pilihan saus yang dapat dinikmati sebagai bumbu tambahannya yaitu mayonnaise, thousand island, blackpepper, chilli sauce, tomato sauce, dan BBQ sauce.

Tampilan makanannya cukup menarik dengan kemasan tempat yang keren seperti cone dari karton dengan tempat saus di atasnya, dan satu lagi tempatnya menggunakan bowl, jadi sangat cocok untuk kemasan take away. Pelayanannya sangat ramah dengan harga yang terjangkau, sangat cocok untuk jadi cemilan di waktu santai. Segera kujungi outlet Fish to Go di Gading Walk untuk menikmati pengalaman bersantap yang kekinian.

STORE INFORMATION

MORE ON E-MAGZ