Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Santapan Negeri Jiran

Menu makanan Malaysia terkenal unik dan kaya rasa karena dipengaruhi oleh berbagai budaya. Sebagian besar menunya memang didominasi oleh masakan Peranakan, yaitu perkawinan antara masakan Melayu dan Chinese. Tapi ada juga hidangan yang dipengaruhi budaya India yang juga menghasilkan sajian yang tak kalah sedapnya.

Jika Blovers menyukainya, maka Penang Paradise bisa menjadi pilihan! Restoran menu Malaysia ini sudah hadir di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) sejak 2009. Restorannya berkapasitas untuk sekitar 70 orang serta menyediakan VIP Room yang dapat digunakan untuk acara-acara khusus seperti meeting, arisan, private party, dan lain sebagainya. Secara desain, interiornya mengusung konsep China yang dipadukan dengan citarasa modern sehingga menghasilkan suasana oriental.

Keunikan Penang Paradise terletak pada menu-menu otentiknya dari Malaysia yang menggugah selera. Menu andalannya yaitu Gulai Kepala Ikan yang terdiri dari ikan kakap putih diberi daun jeruk agar tidak amis, kemudian ditambah tahu, terong, tomat, okra, dan cabe merah. Menu ini dapat dinikmati untuk delapan orang. Kemudian ada Penang Curry Laksa Seafood yang menggunakan mie bihun besar dengan kuah santan ditambah taoge, udang, bakso ikan, tahu pong, kacang panjang, ayam suwir, telur rebus, kerupuk lumpia, dan diberi sambal udang. Rasanya pedas dan nikmat. Tidak kalah lezatnya ada juga Nasi Hainan Ayam Panggang, terdiri dari nasi hainan yang disajikan dengan ayam panggang yang diberi taoge rebus, saos, kecap hainam, timun, dan kaldu ayam. Semakin nikmat disantap ketika dicocolkan ke sambal, bawang putih goreng, dan kecap asin.

Untuk minumannya ada Kedondong yang diberi manisan kiamboy, ada juga Soya Milk Cendol Cincau, serta Es Jeruk Limau, rasanya semuanya menyegarkan. Penang Paradise menyajikan menu makanan yang bukan hanya nikmat tetapi juga berkualitas, memberikan pengalaman kuliner yang berbeda bagi Blovers.

STORE INFORMATION

MORE ON E-MAGZ