Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Pengalaman Baru Menikmati Secangkir Kopi

Hal yang terlintas di kepala Blovers ketika masuk ke dalam kedai kopi yang satu ini adalah kenyamanan dan keramahan. Ombe Kofie memang berbeda dalam hal tersebut, kenapa? Karena customer diperlakukan bagai keluarga dan teman.

Para staf akan menyapa dan tersenyum yang membuat Blovers merasa seperti di rumah, mencoba mengingat nama dan pesanan Blovers, sehingga ketika berkunjung kembali mereka akan dengan mudah mengetahui selera Blovers.

Dengan latar belakang memajukan kopi di Indonesia, Ombe Kofie telah membuka cabang keduanya di Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) dengan dekorasi minimalis yang memberikan kenyamanan tersendiri bagi setiap customer. Terdapat beberapa pilihan menu kopi di sini, lokal maupun mancanegara, yang dapat Blovers pilih sesuai selera, dan siap memanjakan dahaga Blovers sebagai pecinta kopi.

Semua kopi yang digunakan adalah Arabica. Salah satu kopi terbaik dan andalan Ombe Kofie yaitu House Blend Dark Side yang berasal dari berbagai negara termasuk Indonesia, ada Flores Bajawa, Aceh Gayo, dan Brazil sekalipun.

Kedua, terdapat pula Single Origin yang berasal dari Burundi, El Savador, dan Colombia yang tentu menarik untuk Blovers coba. Dari semua jenis kopi, Blovers dapat memilih dari dua jenis penyajian, pertama Reguler White dengan campuran susu atau Black Coffee tanpa campuran susu. Terdapat dua menu yang wajib Blovers coba di Ombe Kofie dan tidak ditemukan di tempat lain. Pertama adalah Thunderbolt yang merupakan perpaduan Cold Brew Black Coffee dengan sedikit campuran sirup lemon. Kedua yaitu Hanami, memadukan Cold Brew Black Coffee dengan Rose Cream dan ditaburi Rose Petal. Sungguh pengalaman baru dan tentunya wajib dicoba.

Ombe Kofie juga menyediakan menu makanan ringan maupun berat. Blovers dapat mencoba Chicken Harrissa, yaitu potongan daging ayam yang sudah direndam dalam bumbu Harrissa, serta disajikan dengan mashed potato dan disiram Mushroom Duxelle Salsa De Vierge. Selanjutnya adalah Sambal Aglio Olio, perpaduan pasta Italia dengan Sambal Mbe yang terinspirasi dari Bali. Unik bukan?!

Untuk cemilan, Ombe Kofie memiliki satu menu andalan yang disebut Coconut and Sesame Banana Fritters, yaitu pisang goreng denganbumbu kelapa dan wijen serta diberi saus karamel di atasnya.

Ombe Kofie buka dari jam 08.00 pagi sampai jam 22.00 WIB setiap harinya! Sehingga bagi Blovers yang ingin menyantap sarapan sekaligus minum kopi bisa langsung datang ke sini.

STORE INFORMATION

MORE ON E-MAGZ