Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Nyaman di Apartemen dengan Interior yang Tepat

Bagi yang tinggal di apartemen dan ingin mendesain ruangan agar makin betah, berikut ini tips yang bisa kamu tiru untuk diterapkan di apartemenmu.

Apartemen akan terkesan mewah dengan menonjolkan interior menggunakan furnitur berukuran besar dan dinding bermotif klasik. Pilih warna yang identik dengan kemewahan ya Blovers, seperti emas, krem, coklat, dan putih. Ornamen lainnya gunakan juga lampu gantung dan kaca besar dengan bingkai tebal. Jangan lupa tirai motif polos yang mengantung dari plafon hingga ke lantai.

Tapi jika Blovers ingin membuat apartemenmu bergaya shabby chic juga bisa loh. Ornament untuk mendukung gaya shabby chic adalah dengan menggunakan slipcover, yaitu sebuah kain yang memiliki panjang tertentu dengan warna pastel dan motif bunga yang berfungsi sebagai pelapis. Untuk penerapannya bisa di sofa, kursi ottoman, hingga meja. Shabby Chic biasa gunakan warna-warna dengan kesan lembut seperti pastel.

Sedikit info, kursi ottoman adalah kursi tanpa sandaran dengan aneka ragam bentuk dan sering dijadikan sebagai penyangga kaki saat berselonjor. Pililah yang berbentuk bundar untuk memperkuat gaya shabby chic.

Hindari terlalu banyak ornamen berbahan kain di interior apartemen karena akan terlihat sesak, khususnya untuk ukuran apartemen yang tidak terlalu luas.

MORE ON E-MAGZ