Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

New iPhone

iPhone 8
Setelah sukses dengan pendahulunya yaitu iPhone 7 dan 7 Plus, kali ini brand bergengsi asal Amerika ini resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu iPhone 8. Tidak jauh berbeda dari segi fisik, namun perbedaan yang signifikan adalah dari segi prosesor yang menggunakan chip A11 sehingga membuat performanya lebih cepat 70% dari A10. Dari segi kamera masih menggunakan dual kamera, 7MP untuk kamera depan dan 12MP untuk kamera belakang. Menariknya, pada desain fisik kali ini Apple membuat iPhone 8 lebih tipis dari pendahulunya dan sudah bersertifikat IP67 atau bisa dibilang tahan air sampai Kedalaman 1M.

iPhone 8 Plus
Bersamaan dengan keluarnya iOS 11, Apple mengeluarkan smartphone kelas premiumnya yaitu iPhone 8 Plus. Perbedaan signifikan hadir pada layarnya dengan ukuran 5,8 inci berteknologi super AMOLED ditambah resolusi 1080x1920 pixel yang ditanamkan. Dengan prosesor terbaru yaitu A11 ditambah RAM 3GB, tentu membuat smartphone ini sangat kencang untuk berselancar di dunia maya.

iPhone X
Tahun 2017 adalah puncak teknologi untuk Apple. Kenapa? Karena tahun 2017 ini Apple meluncurkan tiga smartphone sekaligus. Salah satunya yaitu iPhone X (dibaca iPhone Ten) sebagai smartphone paling premier dari Apple yang diluncurkan dua bulan setelah iPhone 8 dan 8 Plus. Perbedaan terlihat jauh dari iPhone 8 dan 8 Plus, dengan Bazzel Less yang hampir menyelimuti semua bagian depan dan bisa dibilang iPhone X tanpa Home Button.

Pada sisi kamera masih seperti pendahulunya, namun kamera belakang sudah memiliki fitur OIS 2x Optical Zoom dan dual kamera yang masing-masing 12MP. Satu kekurangan yang sepertinya masih menjadi pekerjaan rumah untuk Apple adalah daya tahan baterai yang hanya 2900 mAh sehingga membuat smartphone ini akan sedikit boros walau sudah menggunakan teknologi speed charging. Dengan chip A11 ditambah prosesor Hexa Core 64 Bit ditambah RAM 3GB membuat iPhone X sangat kencang. Selain itu, iPhone X berlayar 5,8 inci, menggunakan panel OLED berasio 18:9, dan resolusi 1125 x 2436 pixel. Apple menamai layar iPhone X dengan sebutan Super Retina Display, karena ketajamannya melebihi layar Retina Display yang ada pada iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Fitur paling menarik adalah Apple menghilangkan Touch ID dan menggantinya dengan Face ID untuk pertama kalinya.