Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

New Gadget September 2018


MARSHALL | Acton
Brand Marshall meluncurkan produk terbarunya untuk kategori Speaker Active. Kali ini brand tersebut adalah Marshall Acton. Untuk ukuran speaker active ukurannya tergolong kecil, akan tetapi kualitas yang diberikan sangatlah baik. Dengan desain layaknya ciri khas Marshall tetap menjadi pilihan dan sedikit perubahan dari pendahulunya, akan tetapi suara bass yang diberikan sangat-sangat powerfull untuk speaker sekecil ini dan teknologi baru yang ditanamkan, sehingga Blovers dapat memilih jenis suara yang diinginkan. Tak ketinggalan salah satu fiturnya adalah konektivitas bluetooth yang bisa langsung dikoneksikan dengan tablet atau smartphone Blovers.

BOSE | QuietComfort 35
Perusahaan audio yang satu ini tidak perlu diragukan kualitasnya. Akhir Agustus kemarin Bose resmi mengeluarkan produk headphone wireless terbarunya yaitu Bose QuiteComfort 35. Untuk Blovers yang sering melakukan pekerjaan di outdoor tapi tetap ingin mendengarkan musik, ini adalah pilihan yang tepat.

SUDIO | Niva
Salah satu perusahaan asal Swedia yaitu Sudio merilis produk terbarunya yang diberi nama Sudio Niva. Earphone wireless terbaru ini sangatlah minimalistik dalam segi bentuk dan memiliki kualitas audio yang sangat baik. Dengan kotak penyimpanan yang berfungsi juga sebagai charger-nya. Earphone ini sudah menggunakan teknologi fast charging dan dapat melakukan pengisian sebanyak 4x atau total 17 jam. Untuk kualitas suara yang dihasilkan cukup baik. Suara bass yang terdengar bombastis serta suara mid yang dihasilkan pun cukup baik. Untuk penggunaan teleponpun cukup jernih untuk lawan bicara. Saat diaktifkan otomatis fitur noise cancelation akan aktif sehingga kedap dari suara bising di luar. Ini adalah fitur yang sangat berguna untuk tetap menjaga konsentrasi bekerja sambil mendengarkan musik. Untuk segi suara sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya, pasalnya headphone flagship ini sudah dikenal sangat baik untuk kualitas audionya. Dan untuk daya tahan bateraipun tergolong hemat daya dan USB port sebagai pengisian daya.


STORE INFORMATION