Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

New Concept & New Atmosphere

Setelah sembilan tahun hadir dan memikat selera pengunjung Summarecon Mal Kelapa Gading (MKG) dengan berbagai jenis sajian kuliner dan jajanan pasar, Eat & Eat kini hadir dengan wajah baru dan ide segar untuk menghadirkan suasana berbeda dan menarik serta santapan-santapan menggiurkan. Konsep baru Eat & Eat tersebut sudah bisa dinikmati para pengunjung sejak tanggal 26 Mei 2017 lalu, tepatnya di MKG 5 lantai 3.

Desain interior yang ditampilkan Eat & Eat bergaya Chinese Colonial yang meliputi bentuk atap, layout ruang, dinding bangunan, pintu gerbang/entrance, sampai pada jenis furnitur dan aneka aksen/ornamen ruang yang digunakan. Sentuhan Oriental memiliki kelebihan dalam memberi kesan elegan pada ruangan dan menciptakan harmoni ying dan yang. Blovers akan disambut dengan dekorasi berbeda yang homey dan kental dengan atmosfir nostalgia, seperti pernakpernik perlengkapan zaman dahulu yaitu pajangan sepeda ontel dan masih banyak lagi. Kursi dan meja untuk pengunjung bersantap terbuat dari kayu, membuat pengunjung betah santai berlama-lama ketika menikmati berbagai hidangan pilihannya.

Memiliki luas area 1450 m2, Eat & Eat menghadirkan jajaran tenant berjumlah sekitar 22 counter dan 20 gerobak. Menawarkan beragam kuliner khas dari berbagai daerah dan berbagai pilihan masakan khas peranakan, di antaranya Sop Konro, Sate Kambing Haji Giyo, Bakmi Kepiting, Soto Sokaraja, Mendoan Purwokerto, Lapo Kim Long, Soto Mie Bogor, Cakwe Galaxy, Nasi Biryani, Mie Kepiting, Kwetiau Bagan, Yong Tau Fu, Bakso Akiaw, aneka Japanese Food, dan masih banyak lagi. Selain makanan, beragam minuman pelepas dahaga juga disediakan di antaranya yaitu Es Pelangi, Es Teh, Thai Tea, Peach Tea, Medan Jelly, Es Kacang, dan Buah Potong. Semua sajian di Eat & Eat diolah secara moderen dan higienis, namun tetap mempertahankan keotentikan rasa warisan keluarga leluhur, dan semua itu ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

Untuk melakukan transaksi pembelian, Blovers sebelumnya perlu membeli kartu isi ulang yang diisi dengan sejumlah rupiah dengan nominal tertentu. Kehadiran Eat & Eat semakin memperkaya dan melengkapi kekayaan pilihan kuliner di MKG yang telah ada sebelumnya.