Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Natural Homemade Skincare


Belakangan ini dengan semakin banyaknya brand-brand kecantikan yang masuk ke Indonesia, membuat sebagian perempuan Indonesia semakin sadar untuk merawat kecantikan alami kulit wajah. Namun, untuk mendapatkan produk-produk skincare tersebut terkadang Blovers harus merogoh kocek yang tidak murah. Untuk itu, Boulevard Intermezzo kali ini akan memberikan resep cantik alami dengan skincare buatan sendiri yang terbuat dari bahan-bahan alami tentunya.

Toner Cuka Apel
Campurkan 1 sendok cuka apel dengan 2 gelas air putih, kemudian basahi kapas dengan larutan cuka apel tersebut dan tepuk-tepuk ke area wajah dan leher sebagai toner dan diamkan sejenak sebelum menggunakan pelembab. Senyawa yang terkandung dalam cuka apel mampu memberi kelembaban kulit dan meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, cuka apel juga dapat melarutkan kotoran atau debu hingga mereduksi lemak yang ada di permukaan kulit dan bersifat antiseptik yang dapat mencegah terjadinya kerusakan kulit dari akibat bakteri atau virus.

Masker Putih Telur
Pecahkan satu butir telur, pisahkan putih telurnya saja. Kocok putih telur dengan garpu hingga berbusa dan tambahkan perasan jeruk lemon, aduk hingga tercampur merata. Oleskan masker pada wajah dan tunggu hingga masker mengering. Bilas dengan air hangat setelahnya. Putih terlur dipercaya mampu mengencangkan kulit dan mengecilkan pori-pori kulit wajah, sedangkan lemon kaya akan vitamin C yang mampu mengurangi noda dan bintik hitam pada wajah. Hasilnya kulit terlihat lebih halus, kencang, dan bebas dari noda ataupun bintik hitam.

Masker Alpukat
Lumatkan 1 buah alpukat dan campur dengan 1 butir kuning telur dan 1/4 cangkir susu cair. Oleskan masker alpukat pada wajah dan diamkan selama 15 -30 menit hingga masker kering, kemudian bilas dengan air hangat.

Masker Mata dari Teh
Sering punya masalah dengan mata panda? Jangan khawatir! Blovers bisa memanfaatkan kantong teh celup bekas pakai untuk mengurangi mata panda. Caranya sangat mudah, yakni diamkan kantong teh celup bekas di dalam kulkas atau simpan pada air dingin setelah dipakai, kemudian tempelkan kantong teh pada kantung mata dan diamkan 10-15 menit. Kandungan zat tannin yang terdapat pada teh berfungsi mengencangkan kulit dan menyempitkan pembuluh darah pada kantung mata.

Masker Lidah Buaya
Ambil daging lidah buayanya saja dan lalu campurkan dengan perasan air jeruk lemon kemudian blender sampai halus dan adonannya berbentuk kental. Gunakan masker lidah buaya sebagai masker sebelum tidur dan biarkan semalaman. Bilas wajah di pagi hari dan Blovers akan mendapatkan kulit wajah yang kenyal dan cerah.

STORE INFORMATION