Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Music Review September 2018


Calvin Harris feat. Sam Smith ~ Promises
Salah satu DJ termahal asal Skotlandia ini resmi merilis single terbarunya berjudul Promises. Menariknya, mantan kekasih Taylor Swift ini mengajak Sam Smith untuk berkolaborasi dalam single terbarunya. Sam Smith yang terkenal dengan gaya musik Pop & Soul yang slow, kali ini merasa tertantang untuk gaya musik Elektro. Menarik untuk ditunggu seperti apa hasil kolaborasi antara kedua Superstar ini.



Ariana Grande ~ Sweetener
Salah satu Superstar industri musik dunia, Ariana Grande, resmi meluncurkan album terbarunya berjudul ‘Sweetener’. Pada awal peluncurannya langsung masuk Billboard 200 dan menduduki peringkat pertama. Dalam album terbaru ini, Ariana dibantu oleh salah satu produser musik terbaik seperti Pharell Williams, serta dalam beberapa singlenya pun mengajak Pharell dan Nicki Minaj untuk berkolaborasi. Menurut Ariana, album terbarunya ini dapat menjadi cahaya kehidupan dan pemanis kehidupan untuk banyak orang.


Janet Jackson feat. Daddy Yankee ~ Made For Now
Penyanyi berusia 52 tahun ini mengeluarkan single terbaru dalam album terbarunya, setelah vakum hampir selama 3 tahun. Dalam single terbarunya, wanita yang di tahun 2018 meraih penghargaan Impact Award dari Billboard Music Awards 2018, mengajak penyanyi muda bergaya Latin yaitu Daddy Yankee. Kolaborasi keduanya pun menghasilkan sebuah lagu dengan irama Pop bercampur gaya Latin yang menjadi ciri khas Daddy. Dalam video klipnya pun terlihat seorang Janet bernyanyi dengan penuh semangat dan pada akhir lagu, Daddy bernyanyi solo dengan bahasa Portugis yang seolah menjadi miliknya dalam bagian akhir lagu ini.