Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Mengulik Destinasi Wisata di Swedia

Pernahkah terlintas untuk liburan ke Swedia? Negara yang berada di Skandinavia, Eropa Utara ini memiliki objek wisata yang menarik untuk dikunjungi lho Blovers, tapi sayang belum banyak wisatawan yang ingin berlibur ke negara ini. Jika ingin datang ke Swedia, dianjurkan datang saat musim panas karena cuaca yang lebih bersahabat untuk jalan-jalan. Berikut tempat wisata rekomendasi di Swedia.

STOCKHOLM
Salah satu pusat budaya, media, politik, serta pertumbuhan ekonomi yang sekaligus menjadi ibukota Swedia yaitu Stockholm memiliki 14 pulau yang terhubung oleh lebih dari 50 jembatan serta menjadi tempat tinggal bagi 3 warisan dunia, yakni Istana Drottningholm, Skogskyrkogården, dan Birka. Untuk objek wisatanya, Blovers wajib mengunjungi Vasa Museum yang dibangun mengelilingi kapal perang Vasa.

ABISKO
Bagi yang bernyali besar, kamu harus kunjungi Abisko. Sebuah destinasi yang bisa memacu adrenalin, baiknya luangkan waktu selama 5 hari di sebuah taman nasional di Abisko. Eits.. untuk liburan di sini kamu harus pikirkan dengan matang ya Blovers, karena di sini kamu harus menyediakan semuanya mandiri sebab perlengkapan outdoor untuk bermalam tidak disediakan. Tapi semua itu akan terbayar karena pemandangan hutan rindang berpadu dengan sungai jernih sangat indah dan pastinya akan membuat kamu merasa tenang.

JUKKASJÄRVI
Apabila ingin tinggal di hotel terbuat dari ice yang dinamakan Icehotel, datanglah ke sebuah desa kecil Jukkasjärvi di utara Swedia. Sebagai tempat favorit untuk bermain salju dan sekedar menikmati keindahan desa es. Kegiatan lainnya bisa kamu lakukan seperti menunggang kuda, berselancar, memancing, memahat es, dan masih banyak lagi lainnya.

Kunjungi Panorama Tour & Avia Tour untuk destinasi ini.

 

MORE ON E-MAGZ