Fashion, Food, and Entertainment Center

Opening Hours Mal : 10.00 - 22.00 WIB

Interior Kafe untuk Rumah Idaman


Selain ide yang kreatif, penting juga untuk menjaga kebersihan dan kerapihan ruangan. Dalam pemilihan furnitur, gunakan kursi dan meja warna senada dengan tema yang dipilih agar menghasilkan efek yang memukau untuk sebuah ruangan, dan letakkan di dekat jendela agar terlihat lebih nyaman.

Pilih lampu berbahan dan berbentuk barang-barang alami, misalnya bambu. Hal ini akan membuat ruangan terkesan alami, tetapi sekaligus hangat dan nyaman. Kamu juga bisa memilih untuk meletakkan taman kecil dalam sudut ruangan dan jangan lupa pencahayaan yang cukup ya agar ruangan terasa nyaman.

Pada bagian dapur, pilihlah desain yang menghasilkan kesan sederhana dan menenangkan dengan perpaduan warna putih, hitam, dan coklat kayu, serta menerapkan model dapur terbuka. Agar tidak terkesan monoton, hias dengan beberapa tanaman dalam pot agar ruangan terlihat fresh.

Penting untuk diingat Smar Shopper! Gunakan hiasan dinding seminimal mungkin ya, agar ruangan yang kamu miliki tidak terlihat semakin sempit, dan dapat gunakanlah kaca agar ruangan terlihat lebih luas.